Resmi Dibangun, Vila Ratnamaya Bali Langsung Masuk Penjualan Tahap Dua

Kompas.com - 25/09/2019, 16:59 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nuansa Permata Bali (NPB) akhirnya resmi membangun proyek Ratnamaya Home Resort, Bali. Selain groundbreaking NPB juga bersiap melakukan proses pemasaran tahap kedua proyek itu.

"Ini momen yang pas sebelum kami lakukan soft launch kedua. Pada pemasaran tahap pertama, dari 12 unit yang kami luncurkan akhir Februari lalu tinggal tersisa 3 unit," kata Direktur utama NPB, Satya Adi, Rabu (25/9/2019).

Satya menambahkan, pada pemasaran tahap pertama NPB menargetkan proyek ini terjual habis pada akhir tahun nanti. Optimisme itu, menurut dia, setelah melihat kondisi pasar properti di Bali yang masih bergairah, terlebih setelah NPB mendapat investor untuk proyek tersebut.

Investor tersebut adalah seorang entrepreneur muda, Reiner B Rahardja, yang pernah menembus angka total penjualan seperempat triliun pada 2014 lalu atau saat usianya 26 tahun.

"Kemungkinan besar untuk pemasaran tahap kedua ini akan kami lakukan secepatnya, karena sisa unit pada tahap pertama sudah tinggal sedikit. Sudah kami siapkan banyak penawaran untuk pemasaran tahap kedua ini," tambah Satya.

Menurut Satya, NPB hanya akan menjual sisa unit seharga Rp 1,8 miliar dengan tawaran keringanan pembayaran, yaitu cicilan hingga 36 kali tanpa uang muka. Proyek vila seluas 96 m2 per unit itu terdiri dari dua lantai di setiap unitnya.

"Memang sengaja dibuat eksklusif, hanya ada 20 unit premium," kata Satya. 

Proyek tersebut dikelilingi sejumlah hotel dan resor yang sering menjadi tempat berlibur seperti Alila Villas Uluwatu, Bvlgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort. Selain itu, terdapat juga sejumlah beach club berkelas internasional yang ramai, yaitu Omnia Day Club dan Sundays Beach Club.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X