Triniti Dinamik, Wajib Pajak Terbaik Empat Tahun Berturut-Turut

Kompas.com - 25/09/2019, 12:58 WIB
PT Triniti Dinamik menerima penghargaan sebagai salah satu wajib pajak terbaik di wilayah KPP Tangerang Timur. Penghargaan ini merupakan yang keempat berturut-turut sejak 2015 hingga 2018. Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Samuel S Huang menerima penghargaan dari Kakanwil DJP Banten Jatnika, Selasa (24/9/2019). Dokumentasi Triniti DinamikPT Triniti Dinamik menerima penghargaan sebagai salah satu wajib pajak terbaik di wilayah KPP Tangerang Timur. Penghargaan ini merupakan yang keempat berturut-turut sejak 2015 hingga 2018. Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Samuel S Huang menerima penghargaan dari Kakanwil DJP Banten Jatnika, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan properti yang sedang berkembang pesat, PT Triniti Dinamik, meraih penghargaan sebagai salah satu wajib pajak terbaik di KPP Tangerang Timur, Banten.

Seremoni penyerahan penghargaan kepada PT Triniti Dinamik dilakukan di Novotel Hotel, Tangerang, pada Selasa (24/9/2019).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com,  Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel S Huang mengungkapkan, peranan pengusaha dalam memenuhi kepatuhan pembayaran pajak sangat penting.

Sebab, hal ini akan memberikan dampak positif bagi perusahaan secara jangka panjang, yaitu meningkatkan citra dan reputasi perusahaan sebagai pengembang yang dapat dipercaya dan diandalkan oleh seluruh stakeholder.

Baca juga: Triniti Land Raih 5 Gelar Terbaik Indonesia Property Awards 2019

Penghargaan yang diterima PT Triniti Dinamik merupakan yang keempat kali secara berturut-turut sejak 2015 hingga 2018.

“Tentu saja, prestasi ini memicu kami untuk tetap konsisten mematuhi pembayaran pajak untuk tahun tahun mendatang,” ujar Samuel.

Dia juga menekankan bahwa menjadikan perusahaan sebagai wajib pajak yang baik adalah salah satu bentuk penerapan transparansi keuangan dari prinsip good corporate governance.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah DJP Banten Jatnika menambahkan, pengusaha merupakan wajib pajak yang posisinya sebagai mitra yang harus dibina aga relasi antara kantor pajak dan wajib pajak makin kuat.

Sebagai mitra, tambah Jatnika, harus mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal, terutama agar wajib pajak dapat dengan mudah berhubungan langsung dengan para petugas untuk konsultasi.

"Bahkan, saya siap dihubungi kapan saja melalui gawai jika ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, kritikkan, ataupun masukkan positif. Hal ini untuk meningkatkan hubungan baik antara petugas pajak, dan wajib pajak," tutur Jatnika.

Untuk diketahui, saat ini PT Triniti Dinamik telah menyelesaikan pembangunan Springwood Residence dan sedang mengembangkan proyek The SMITH, Soho, Office dan Residence.

Rencananya akhir tahun ini, the SMITH akan melaksanakan tutup atap pembangunan struktur sampai lantai ke 33.

Baru baru ini, Triniti Dinamik juga meraih 3 penghargaan Indonesia Properti Award dalam ajang bergengsi yang berlangsung di Grand Ballroom, Ritz Carlton Pacific Place.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X