AREBI Banten Gelar Pameran Properti Selama 10 Hari di Alam Sutera

Kompas.com - 21/09/2019, 19:19 WIB
Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2019 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran digelar selama 10 hari. Dok AREBI Banten Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2019 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran digelar selama 10 hari.
Editor Latief

BANTEN, KOMPAS.com - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia ( AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2019 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran digelar selama 10 hari. 

Bertema "Yuk Kita Nabung Properti", pameran dilaksanakan sejak Jumat (20/9/2019) sampai Minggu (29/9/2019) pekan depan. Pameran ini diikuti oleh pengembang properti dari wilayah Banten dan sekitarnya.

Ketua DPD AREBI Banten, Lie Min, di sela pembukaan pameran mengatakan tahun ini ABEX memasuki tahun ketiga sejak 2016 lalu. Nilai transaksi acara ini terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Tahun lalu transaksi penjualan di pameran ini berhasil mencapai Rp110 miliar. Kami berharap ABEX tahun ini bisa meraih transaksi penjualan lebih dari tahun lalu, yakni sebesar Rp125 miliar," kata Lie Min.

Selain itu, lanjut Lie Min, pameran tersebut dilaksanakan juga untuk mendorong peningkatan transaksi penjualan para agen dan pengembang secara efektif dan efisien. Untuk itu, ABEX 2019 membidik pasar pengguna (end user).

"Makanya, kami buat tema menabung properti itu maksudnya untuk mengajak masyarakat bisa memiliki properti yang tepat dan berinvestasi sedini mungkin," tambah Lie Min.

Ketua Pelaksana ABEX 2019, Ari Kho, pada kesempatan itu menambahkan bahwa ada beberapa program menarik untuk menarik minat pengunjung datang ke pameran. Beberapa program itu di antaranya cara bayar yang fleksibel dan didukung oleh perbankkan dengan promosi bunga.

"Contohnya seperti diskon Uang Tanda Jadi (UTJ) mulai 50 persen sampai 74 persen. Ini kesempatan untuk masyarakat yang sedang mencari rumah pertamanya," kata Ari.

Beberapa produk properti yang dipasarkan di pameran ini terdiri dari rumah, apartemen, ruko, hingga kavling komersial yang harganya mulai Rp300 jutaan sampai miliaran rupiah. Pengembang properti yang mengikuti pameran ini antara lain Alam Sutera, Summarecon, Paramount, Sinar Modernland, dan banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X