Gelar Pameran HUT ke-50, APG Incar Transaksi Rp 200 Miliar

Kompas.com - 20/09/2019, 22:26 WIB
APG 50th Golden Anniversary Deal Dokumentasi APGAPG 50th Golden Anniversary Deal

JAKARTA, KOMPAS.com -  Agung Podomoro Group (APG) menggelar pameran “APG 50th Through Generation,” dengan acara utama Golden Anniversary Privilege Deal di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Pameran selama dua hari, pada 20-21 September 2019, ini merupakan bagian dari serangkaian acara memperingati hari jadi APG ke-50 tahun.

Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Anak Agung Mas Wirajaya mengatakan, sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN serta 2 unit bisnis Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) akan meramaikan  pameran properti bersama dengan berbagai penawaran menarik.

"Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan setia APG dan APLN, pada kesempatan ini dilakukan juga serangkaian kolaborasi antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak. Di antaranya dengan APLN dengan BTN Business Collaboration," tutur Agung.

Baca juga: Viral Iklan Apartemen Agung Podomoro di Ibu Kota Baru, Ini Kisahnya

 

AVP Residential APLN sekaligus Ketua Panitia HUT ke-50 APG Golden Anniversary Privilege Deal Zaldy Wiharja menambahkan, perusahaan menargetkan penjualan dari program khusus ini senilai Rp 200 miliar.

Adapun proyek unggulan yang dipamerkan adalah Grand Madison, Podomoro Park Bandung, Orchard Pak Batam, Podomoro Golf View, Podomoro City Deli Medan, Soho Pancoran, Vimala Hills, Borneo Bay City, Harco Glodok, Taruma City dan Bukit Mediterania Samarinda.

Harga properti dari produk-produk yang ditawarkan tersebut serentang Rp 400 juta hingga Rp 15 miliar per unit.

"Hampir semua segmen dan kalangan menjadi sasaran kami. Tergantung dari masing-masing proyek properti," kata Zaldy menjawab Kompas.com, Jumat (20/9/2019).

APG dan APLN, kata Zaldy, berusaha memenuhi kebutuhan properti semua segmen masyarakat, dengan memberikan segala kemudahan cara bayar serta bonus menarik.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X