Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Digelar, HarPropNas Tawarkan Diskon Harga 35 Persen

Kompas.com - 09/09/2019, 20:40 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Properti Online Nasional atau HarPropNas kembali hadir menyapa para pencari properti di Indonesia.

Acara yang diinisiasi oleh 99.co, property tech asal Singapura, ini merupakan gelaran tahunan yang diperingati setiap 9 September dengan menyediakan berbagai pilihan properti dan promosi.

Selain itu, melalui HarPropNas ini, 99.co juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa pada era digital seperti saat ini, membeli properti juga dapat dilakukan secara online.

Baca juga: Di Pameran Properti Online, Ada Diskon Harga Rumah Rp 300 Juta

Tahun 2019 ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya HarPropNas. Pada penyelenggaraan pertamanya tahun 2018, HarPropNas menggandeng lebih dari 20 pengembang.

“Transaksi dimonitor melalui penjualan E Key (Electronic Key), dan tahun lalu tercatat hingga 126 unit E Key yang terjual, atau setara dengan Rp 73 miliar," ungkap CEO 99.co Darius Cheung.

Pada penyelenggaraan kedua, HarPropNas menggandeng 30 pengembang dengan lebih dari 40 proyek pilihan.

Sebut saja Sinarmas Land, Jaya Real Property, dan Lippo Group, serta pengembang lainnya dengan  portofolio tersebar di seluruh Jadebotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, hingga Riau.

"HarPropNas juga menawarkan potongan harga sampai dengan 35 persen untuk harga properti, dan diskon 99 persen untuk booking fee atau tanda jadi," kata Country Manager 99.co Indonesia Irvan Ariesdhana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com