Apartemen Khusus Mahasiswa Rp 300 Jutaan Selesai 2020

Kompas.com - 20/08/2019, 18:14 WIB
JP Apartment, hunian vertikal khusus mahasiswa di Bogor Dokumentasi Greenwoods GroupJP Apartment, hunian vertikal khusus mahasiswa di Bogor

JAKARTA, KOMPAS.com -  Apartemen khusus mahasiswa di Bogor, JP Apartment, tak lama lagi akan diserahterimakan kepada konsumen, atau tepatnya akhir 2020 mendatang.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto menjanjikan hal tersebut dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (20/8/2019).

“Pengerjaan pondasi sudah kami selesaikan sejak akhir Juni 2019 lalu untuk menara pertama Tower Green. Saat ini mulai mengerjakan struktur atas Tower Green, yang kami targetkan bisa rampung pada kuartal IV tahun depan," kata Okie.

Tower Green yang dirancang setinggi 16 lantai dan mencakup 380 unit ini dibangun oleh kontraktor utama Adhi Persada Gedung (APG) dengan nilai investasi Rp 350 miliar.

Menurut Okie, JP Apartment terletak di lokasi yang dekat dengan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Terminal Laladon dan Terminal Bubulak.

Baca juga: Juli 2019, Greenwoods Group Rilis 3 Proyek Sekaligus

Selain itu juga bisa dijangkau melalui akses langsung Jalan Tol Bogor Out Ring Road (BORR).

Greenwoods Group menawarkan apartemen ini dengan lima pilihan tipe, yaitu Studio seluas 23.26 meter persegi, 1 Bedroom (BR) seukuran 33.94 meter persegi, 2 BR-A berdimensi 43.64 meter persegi, 2 BR-B seluas 46.57 meter persegi, dan 2 BR-C seluas 46.61 meter persegi.

JP Apartment dibanderol dengan harga Rp 12 juta per meter persegi termasuk PPN atau Rp 300 jutaan untuk tipe studio hingga Rp 500 juta untuk tipe dua kamar tidur.

"Kami melihat kekosongan produk untuk segmen mahasiwa yang benar-benar untuk mahasiswa, termasuk fasilitas yang disediakan. Kami ingin menciptakan habit modern dan positif yang bebas narkoba, nyaman untuk riset dan belajar," tutur Okie.

Oleh karena itu, hunian vertikal ini dilengkapi dengan perpustakaan seluas 2.000 meter persegi, kafe, dan area bersama.

JP Apartment mencakup tiga menara dengan jumlah total 1.500 unit.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X