Kompas.com - 05/08/2019, 23:26 WIB
Aerodur 2111 Dokumentasi AkzoNobelAerodur 2111

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelapis primer eksterior bebas kromat, Aerodur 2111 yang dikembangkan AkzoNobel melalui bisnis Aerospace Coatings (Pelapis Pesawat) dinyatakan telah memenuhi persyaratan spesifikasi yang ditetapkan oleh Boeing.

Aerodur 2111 dinilai telah memenuhi persyaratan spesifikasi yang ditetapkan, dan mampu menciptakan sistem lapisan eksterior paling berkelanjutan bagi pesawat terbang Boeing, serta berpotensi meningkatkan daya tahan cat pada pesawat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Managing Director Aerospace Coatings John Griffin mengatakan, Aerodur 2111 merupakan perwujudan dari misi AkzoNobel menjawab kebutuhan pelanggan.

"Produk ini adalah kombinasi antara inovasi berkelanjutan dan layanan berbasis pelanggan yang berbasis pada teknologi inovatif terbaru yang belum pernah ada sebelumnya," kata Griffin dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (5/8/2019).

AkzoNobel merupakan salah satu pemimpin global dalam pelapis pesawat terbang, dan telah memasok beragam produk dengan teknologi berkinerja tinggi untuk pesawat terbang di seluruh dunia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.