Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Cat Pesawat AkzoNobel Raih Sertifikat Boeing

Kompas.com - 05/08/2019, 23:26 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelapis primer eksterior bebas kromat, Aerodur 2111 yang dikembangkan AkzoNobel melalui bisnis Aerospace Coatings (Pelapis Pesawat) dinyatakan telah memenuhi persyaratan spesifikasi yang ditetapkan oleh Boeing.

Aerodur 2111 dinilai telah memenuhi persyaratan spesifikasi yang ditetapkan, dan mampu menciptakan sistem lapisan eksterior paling berkelanjutan bagi pesawat terbang Boeing, serta berpotensi meningkatkan daya tahan cat pada pesawat.

Managing Director Aerospace Coatings John Griffin mengatakan, Aerodur 2111 merupakan perwujudan dari misi AkzoNobel menjawab kebutuhan pelanggan.

"Produk ini adalah kombinasi antara inovasi berkelanjutan dan layanan berbasis pelanggan yang berbasis pada teknologi inovatif terbaru yang belum pernah ada sebelumnya," kata Griffin dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (5/8/2019).

AkzoNobel merupakan salah satu pemimpin global dalam pelapis pesawat terbang, dan telah memasok beragam produk dengan teknologi berkinerja tinggi untuk pesawat terbang di seluruh dunia.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com