Disebut Masuk Bursa Menteri, Danang Parikesit "No Comment"

Kompas.com - 19/07/2019, 14:00 WIB
Kepala BPJT Danang Parikesit KOMPAS.com / DANI PRABOWOKepala BPJT Danang Parikesit

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit dikabarkan masuk bursa salah satu kandidat menteri Kabinet Kerja Jilid II. 

Dalam dokumen yang beredar melalui layanan pesan singkat awak media, Danang disebutkan menggantikan posisi Budi Karya Sumadi sebagai Menteri Perhubungan. 

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Danang enggan memberikan komentar lebih jauh. 

"Itu urusan bos. Saya no comment," singkat Danang di kantornya, Jumat (19/7/2019).

Baca juga: BPJT Belum Terima Usulan Pemprov Jabar soal Tol Baru

Alumnus Universitas Gajah Mada (UGM) itu menjabat sebagai Kepala BPJT sejak 2019. Ia juga pernah mengenyam pendidika S2 di Universitas Leeds, Inggris dan S3 di Technische Universitat di Austria.

Sebelum menjabat sebagai Kepala BPJT, Danang merupakan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI). 

Sementara itu, terkait beredarnya susunan menteri Kabinet Kerja Jilid II, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq, membantah secara tegas.

"Hoax! Sampai sekarang memang berseliweran nama-nama yang diprediksi masuk dalam Kabinet Jilid II. Saya melihatnya ini sih sebagai ramai-ramai saja. Tapi sekali lagi bisa dipastikan saat ini informasi tersebut hoax," kata Rofiq seperti dilansir dari Tribunnews.com



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X