Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Muda Harus Berani Bermain dengan Tekstur dan Warna

Kompas.com - 09/07/2019, 09:55 WIB
M Latief

Editor

KOMPAS.com - Penataan furnitur yang tepat maupun sudut-sudut ruangan favorit harus betul-betul dipertimbangkan untuk membangun suasana romantis bersama pasangan, terutama pasangan muda. Bukan perkara rumah besar, tapi suasana hunian dengan tata ruang yang apik dan nyaman yang jadi elemen penting keharmonisan pasangan suami istri.

Orang suka lupa kalau penataan ruang adalah hal penting yang tidak boleh diremehkan. Dari tata ruang inilah suasana kekeluargaan terasa lebih akrab di rumah.

"Terutama faktor kenyamanan yang harus jadi perhatian utama untuk menata ruang dan dekorasi hunian untuk pasangan muda. Seperti konsep penataan ruang dan furnitur yang kaya warna. Tidak hanya fotogenik, tapi juga bisa diterapkan pada area foyer rumah yang tidak terlalu besar," kata Felix Wirawan selaku Marketing Manager Nestudio, usai pameran furnitur asli Indonesia bertema "Glorious Green Wonderland" di Bridestory Market 2019 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (7/9/2019).

Khusus untuk pasangan muda ini, lanjut Felix, Nestudio sendiri menyajikan interior showcase dengan pilihan furnitur bernuansa mint green yang menyegarkan. Pesannya, menurut Felix, konsep ini mengajak para pasangan muda untuk berani bermain dengan tekstur dan warna.

Felix menjelaskan, kali ini Nestudio mengambil konsep warna-warna pastel romantis yang dilengkapi dengan pilihan furnitur berwarna tosca dengan aksen emas (gold) yang menjadi signature style brand Nestudio.

"Ini kolaborasi dengan dekorator Petite Helper yang membuat corner hijau diharapkan bisa menjadi area instalasi interior yang inspiratif bagi tamu atau pengunjung yang datang," tambah Felix.

Untuk memperkuat tujuan itu, Nestudio juga menawarkan room package yang menghadirkan furniture set beserta aksesorisnya untuk berbagai ruang dalam hunian. Dia berharap, dengan cara inilah pasangan muda tak lagi repot memadupadankan furnitur dan aksesoris dengan memilih paket yang ada.

Beberapa paket itu bisa dipilih karakteristiknya, yaitu refresh, living with colors, timeless design, perfect for urban living, dan timeless shopping.

"Jadi, anak-anak muda yang sedang mempersiapkan pernikahan juga bisa mempersiapkan rumah barunya dengan inspirasi produk home decoration sesuai kepribadian mereka. Banyak detail yang cantik dan modern yang cocok untuk gaya milenial sekarang," papar Felix.

Adapun produk-produk yang dipamerkan pada Bridestory Market 2019 itu antara lain Leslie Cabinet, Jules Chair, Langley Hanging Lamp, Skittles Side Table (small living room inspiration).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com