Tips Menata Kamar Tidur Lebih Nyaman dan Rapi

Kompas.com - 08/07/2019, 15:11 WIB
Suasana kamar tidur Dokumentasi IKEASuasana kamar tidur

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kamar tidur yang nyaman dan tertata baik dapat menunjang tidur yang berkualitas. Dengan begitu, saat bangun tidur, pikiran menjadi lebih tenang, terasa rileks dan lebih siap untuk menghadapi hari yang penuh tantangan dengan lebih bersemangat.

Kamar tidur seringkali dianggap sebagai salah satu ruangan penting, yang merupakan zona nyaman untuk beristirahat, dan sekaligus sebagai ruang pribadi yang dapat ditata sesuai dengan kebutuhan dan gaya pemilik kamar.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia menuturkan, mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting, sebab kamar tidur adalah tempat pemilik rumah beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina.

"Kondisi kamar tidur serta kualitas tidur yang baik akan membantu kita mengawali hari dengan kondisi lebih baik, lebih siap dan lebih tenang," kata Eliza dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Lemari penyimpananDokumentasi IKEA Lemari penyimpanan
Untuk itu, Eliza menawarkan beberapa inspirasi dan solusi dalam menciptakan kamar tidur terasa tenang dan nyaman.

Perubahan sekecil apa pun dapat memberikan dorongan energi dan menjadikan kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga.

Sesuaikan Tempat Penyimpanan

Tempat penyimpanan di kamar tidurDokumentasi IKEA Tempat penyimpanan di kamar tidur
Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya.

Manfaatkan lemari pakaian yang dapat menyimpan koleksi favorit sehingga tertata dengan rapi dan mudah ditemukan.

Tempat penyimpanan yang tepat dapat mempermudah pencarian di saat Anda membutuhkan.

Pengaturan Isi lemari

Atur isi lemariDokumentasi IKEA Atur isi lemari
Sesuaikan dan aturlah tempat penyimpanan saat kita mengetahui apa yang saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara pengaturan yang terbaik.

Dengan menggunakan tempat penyimpanan untuk semua barang, kamar tidur akan menjadi lebih teratur sehingga kita dapat bersantai lebih nyaman.

Bebaskan kreativitas dalam membuat kamar tidur yang tidak hanya nyaman tapi juga menyenangkan untuk mengawali dan mengakhiri hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X