Hadirkan Hipermarket Halal, The Park Sawangan Buka Maret 2020

Kompas.com - 04/07/2019, 16:00 WIB
Rendering fasad The Park Sawangan, Depok. Dokumentasi NWP RetailRendering fasad The Park Sawangan, Depok.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nirvana Wastu Pratama (NWP) Retail akan membuka The Park Sawangan, Depok, pusat belanja dengan konsep community mall, pada Maret 2020 mendatang.

Saat ini progres pembangunan fisik sudah mencapai 50 persen, dan ditargetkan rampung pada akhir 2019. 

Selanjutnya proses akhir pemasangan elemen dekoratif fasad, dan interior serta fitting out para tenant diharapkan selesai jelang pembukaan.

Head of Operating Properties NWP Retail Teges Prita Soraya menuturkan, hingga awal Juli ruang The Park Sawangan yang sudah tersewa sebesar 80 persen.

Para peritel yang telah memberikan komitmen untuk mengisi pusat belanja seluas 52.000 meter persegi adalah H&M, Cinema XXI, Matahari Department Store, Funworld, Kidzilla, Marugame, Starbucks serta peritel lokal lainnya.

Baca juga: Ini Penyebab Runtuhnya Kejayaan ITC (I)

"Komposisinya 60 persen peritel food and beverage, dan 40 persen peritel busana," kata Teges menjawab Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Menariknya, tambah Teges, Lulu Hypermarket sudah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan menempati area selaus 5.000 meter persegi.

Lulu Hypermarket merupakan hipermarket halal yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang telah mengoperasikan dua gerainya di Plaza Taman Modern, Cakung, Jakarta Timur, dan QBIG BSD City, Serpong, Banten.

"Dengan beroperasinya Lulu The Park Sawangan, bakal menjadi hipermarket halal pertama di Depok," imbuh Teges.

Adapun sisa 20 persen ruang yang belum tersewa, menurut Teges, akan dialokasikan untuk peritel F and B yang disesuaikan dengan konsep The Park Sawangan sebagai community mall.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X