Lippo Karawaci Resmi Bangun Proyek Axia III

Kompas.com - 28/06/2019, 13:55 WIB
Peletakkan batu pertama proyek hunian Axia III di Lippo Cikarang ini dilaksanakan oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang, Kamis (27/6/2019). Dok Lippo CikarangPeletakkan batu pertama proyek hunian Axia III di Lippo Cikarang ini dilaksanakan oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang, Kamis (27/6/2019).
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) resmi mengembangkan hunian Axia III di Lippo Cikarang. Peletakkan batu pertama proyek ini dilaksanakan oleh PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang, Kamis (27/6/2019).

Axia III merupakan fase lanjutan dari hubungan yang telah lama terjalin antara Lippo dan Toyota Tsusho. Sebelumnya, kedua perusahaan berhasil mengembangkan Axia I dan II.

"Karena lokasinya di koridor industri Bekasi, Karawang dan Purwakarta, ini merupakan masuk zona industri besar di Asia Tenggara. Dengan masuknya investasi asing langsung ke Cikarang, terutama dari perusahaan Jepang, proyek hunian ini kami rancang untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia dan juga untuk komunitas ekspatriat Jepang yang berkembang pesat di Cikarang," kata John Riady, CEO LPKR, dalam keterangan tertulisnya.

Perluasan Axia, lanjut John, akan menjadi tambahan bernilai bagi komunitas Cikarang, terutama sebagai pilihan untuk pasar hunian yang makin berkembang pesat di Cikarang.

"Karena hunian itu meningkatkan daya tarik Cikarang sebagai tempat untuk tinggal dan bekerja mengingat ini kawasan industri," tambah John.

Per Mei 2019 lalu, total aset LPKR mencapai 3,9 miliar. Melalui dua anak perusahaan publik yang tercatat di bursa, PT Lippo Cikarang Tbk, dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk masing-masing memiliki saham 54,4 persen dan 62,7 persen. LPKR mengembangkan Lippo Cikarang di Bekasi dan di Tanjung Bunga di Makassar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X