Crown Group Tunjuk CHADA Mendesain Interior Skye Suites

Kompas.com - 24/06/2019, 14:45 WIB
Living room Skye Suites Green Square by CHADA Gary ComptonLiving room Skye Suites Green Square by CHADA

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang yang dimotori duet asal Indonesia, Crown Group, secara resmi menunjuk CHADA untuk mendesain interior Skye Suites Green Square, Sydney, Australia.

Pemilik dan Direktur Kreatif CHADA Juliet Ashworth mengatakan gaya desain khasnya akan diimplementasikan dalam merancang Skye Suites.

Juliet menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu.

Pelapis dinding khas Philip Jeffries juga ditambahkan untuk menyegarkan suasana melalui motif awan dan bunga bakung emas.

Baca juga: Iwan dan Paul, Duet Indonesia Penakluk Pasar Australia

"Kami selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (24/6/2019).

Penunjukkan CHADA ini bukan tanpa alasan. Ada beragam pertimbangan yang diambil Crown Group untuk memutuskan menggunakan jasa CHADA.

Direktur Hotel dan Suite Crown Group Wayne Taranto mengatakan, mereka memiliki reputasi yang patut ditiru untuk menciptakan kemewahan, dan interior yang menginspirasi.

"Ini adalah ruang baru yang akan sangat menarik bagi para tamu hotel. Mereka akan dikejutkan oleh keanggunan dan kecanggihan Skye Suites," kata Wayne.

Untuk diketahui, CHADA merupakan perusahaan desain di balik interior hotel dan resor mewah dunia seperti Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort dan Spa di Fiji dan Intercontinental Dhaka.

Ada pun Skye Suites Green Square adalah hotel apartemen ketiga Crown Group, setelah pembukaan Skye Suites di Arc by Crown Group yang berlokasi di Clarence Street, dan Skye Suites Parramatta.

Hotel ini akan menjadi bagian dari pembangunan menara hunian ikonik senilai Rp 5,75 triliun Inifinity by Crown Group di Bourke Street dan Botany Road yang saat ini hampir rampung.

Menara hunian setinggi 20 lantai yang mencakup 326 unit ini dirancang oleh arsitek Koichi Takada. Crown Group melengkapinya dengan sejumlah fasilitas seperti 20 toko ritel, restoran, pusat medis, dan kafe

Sementara kawasan Green Square sendiri baru saja direvitalisasi dengan nilai Rp 130 triliun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X