Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/06/2019, 20:54 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Ciputra Residence sebagai pengembang proyek CitraGarden City Malang membuka fasilitas baru yakni EcoClub House, Eco Park, dan New Marketing Office.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/6/2019), President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan EcoClub House CitraGarden City Malang dilengkapi dengan berbagai wahana seperti infinity pool, kiddy pool, fitness centre, aerobic, yoga, dan viewing deck.

Sedangkan Marketing Office diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada para konsumen.

Ia menambahkan, pembangunan di CitraGarden City Malang tidak hanya berorientasi pada pembangunan perumahan dan komerisial semata, namun juga untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.

"Fasilitas ini tidak hanya diperuntukkan bagi para penghuni, masyarakat luas juga dapat menikmati beragam wahana yang tersedia di dalamnya," ujar Budiarsa.

PT Ciputra Residence sebagai pengembang proyek CitraGarden City Malang membuka fasilitas baru yakni EcoClub House, Eco Park, dan New Marketing Office.
Dok. CitraGarden City Malang PT Ciputra Residence sebagai pengembang proyek CitraGarden City Malang membuka fasilitas baru yakni EcoClub House, Eco Park, dan New Marketing Office.
Menurutnya, Ciputra Group dalam hal ini PT. Ciputra Residence dan PT. Saptatunggal Suryaabadi memilih konsep pengembangan CitraGaeden City Malang sebagai Urban Resort, dengan mengedepankan unsur alam dan mengunggulkan kontur berbukit di kawasan Puncak Buring, Malang Timur.

CitraGarden City Malang merupakan proyek perdana Ciputra Group di Kota Malang. Hingga saat ini, pengembang mampu memasarkan dan membangun lebih dari 500 unit rumah dan komersial.

Selain itu, dalam progresnya, CitraGarden City Malang telah memasarkan dan membangun 4 cluster dengan desain dan tema inovatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com