Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Marga Berlakukan "Contra Flow" di Jalan Tol JORR E

Kompas.com - 06/06/2019, 11:04 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk atas diskresi kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas contra flow mulai dari KM 41+200 hingga KM 45+500 di Jalan Tol JORR E. Rekayasa lalu lintas dimulai pada pukul 09.40 WIB.

"Contra flow diberlakukan selama arus lalu lintas silaturahmi untuk mengurai kepadatan yang terjadi akibat peningkatan volume lalu lintas menuju simpang susun (SS) Cikunir," ujar Corporate Communications Department Head Jasa Marga, Irra Susiyanti dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/6/2019).

Baca juga: One Way Arus Balik Dimulai Jumat Besok

Irra menambahkan, pengguna jalan yang akan menuju off ramp Kalimalang/Bintara diimabu untuk melalui lajur contraflow melewati kepadatan antrian.

Selain itu, Jasa Marga mengimbau agar para pengguna jalan dapat mengantispiasi titk awal pembrlakukan contraflow dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan.

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," ucap Irra.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com