THR Sudah Cair? Yuk, Berburu Rumah Murah di Bogor

Kompas.com - 20/05/2019, 17:00 WIB
Ilustrasi rumah. Kementerian PUPRIlustrasi rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah pengembang memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk mempromosikan produknya melalui program-program yang menarik bagi konsumen.

Mereka berlomba-lomba menawarkan proyek huniannya dengan memberikan sejumlah iming-iming bonus dan kemudahan pembayaran.

Salah satu lokasi perumahan di sekitar Jakarta yang paling banyak dicari adalah di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Beberapa alasan orang memilih tinggal di daerah ini adalah udaranya yang masih sejuk, masih banyak penghijauan, dan transportasi ke Ibu Kota pun relatif bervariasi," Country GM Rumah123 Maria Manik, di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Baca juga: Manfaatkan THR untuk Beli Rumah Subsidi di Bekasi

Nah, bagi Anda yang sudah memperoleh tunjangan hari raya (THR), ada baiknya dikelola dengan bijak. Salah satunya memanfaatkan THR untuk membayar uang muka rumah.

Berikut ini sejumlah proyek hunian di Bogor yang layak jadi pilihan:

Griya El Buana

Perumahan ini berlokasi di Bojonggede, Bogor. Pengembang menawarkan hunian seharga Rp 195 juta secara tunai untuk tipe 30/60.

Saat ini tersedia promo Berkah Ramadhan, yaitu diskon Rp 10 juta untuk pembelian tunai keras sehingga harganya menjadi Rp 185 juta. Untuk pembelian lima unit pertama, pembeli diberikan AC dan kanopi secara gratis.

Jika menggunakan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan uang muka Rp 80 juta, disediakan televisi 32 inci, kitchen set, dan kulkas untuk pembelian tiga unit pertama.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X