Cari Rumah Baru Jelang Lebaran? Ini Daftarnya...

Kompas.com - 16/05/2019, 11:36 WIB
Ilustrasi perumahan.Dok. Kementerian PUPR Ilustrasi perumahan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah pengembang properti berlomba-lomba menawarkan proyek huniannya dengan berbagai cara pada Ramadhan ini.

Potongan harga, pengurangan uang muka, kemudahan pembayaran, adalah strategi menggaet minat calon konsumen.

Salah satu lokasi yang paling dicari calon pembeli rumah yaitu Depok. Selain dekat dengan Jakarta, tersedia berbagai moda transportasi yang mempermudah perjalanan.

Baca juga: Para Lajang, Hindari 5 Kesalahan Saat Mendekorasi Rumah

Berikut ini daftar beberapa proyek perumahan di Depok yang dapat dipertimbangkan calon pembeli:

Sakinah Green City

Kompleks perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Pengembang menawarkan rumah ini dengan harga promosi Rp 250 juta jika dibayar secara tunai.

Sementara jika memilih fasilitas KPR di bank, uang muka yang harus dibayar sebesar Rp 18,5 juta. Status kepemilikan rumah ini adalah sertifikat hak milik (SHM).

Rumah ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Luas bangunannya 36 meter persegi dan luas tanahnya 60 meter persegi. 

Pengembang menyediakan berbagai utilitas, antara lain listrik 1.300 watt, sumber air menggunakan sumur bor atau jet pump, dan sistem keamanan satu pintu selama 24 jam.

Griya Koja Asri

Perumahan ini dibangun dengan konsep klaster. Lokasinya di daerah Kukusan, Beji, Depok.

Pengembang menawarkan promosi untuk rumah tipe 35/70 dengan harga mulai dari Rp 381.600.000.

Promosi dalam bentuk bebas uang muka, biaya pemesanan (booking fee) hanya Rp 5 juta, bebas biaya kredit pemilikan rumah (KPR), bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), bebas biaya surat-surat, dan mendapatkan sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB).

Sulambayang View

Halaman Berikutnya
Halaman:



Close Ads X