Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CFLD International dan Samanea Kerja Sama Kembangkan TNIC

Kompas.com - 08/05/2019, 08:28 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang CFLD International (Indonesia) dan Samanea Group bekerja sama membangun pusat perbelanjaan di Tangerang New Industry City (TNIC).

Proyek ini diprakarsai oleh Samanea, pengembang yang berbasis di Singapura. Penandatanganan persetujuan pembelian lahan seluas 7,6 hektar tersebut dilakukan pada Senin (6/5/2019).

"Kerja sama ini akan menjadi kemitraan yang saling menguntungkan bagi Samanea dan juga Tangerang New Industry City," ujar Chief Financial Officer Samanea Group Larry Or, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/5/2019).

Wilayah Tangerang New Industry City (TNIC).CFLD International (Indonesia) Wilayah Tangerang New Industry City (TNIC).
Kawasan TNIC terletak sejauh 20 kilometer dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 30 kilometer dari CBD Jakarta.

Wilayah ini diprediksi dapat berkembang menjadi pusat inovasi sehingga mampu memberikan peluang bagi perkembangan wilayah tersebut dan menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan modern di wilayah barat Jakarta.

Selain itu, proyek TNIC ini juga bertujuan untuk membangun platform yang dapat menghubungkan calon investor lainnya dengan para pedagang dan konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com