Jaya Real Property Luncurkan CORE Cipete

Kompas.com - 30/04/2019, 16:36 WIB
Peluncuran proyek apartemen Creative Office and Residence (CORE) Cipete yang dikembangkan oleh PT Jaya Properti Fatmawati, anak usaha PT Jaya Real Property Tbk (JRP), Selasa (30/4/2019) di Jakarta.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Peluncuran proyek apartemen Creative Office and Residence (CORE) Cipete yang dikembangkan oleh PT Jaya Properti Fatmawati, anak usaha PT Jaya Real Property Tbk (JRP), Selasa (30/4/2019) di Jakarta.


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak usahanya PT Jaya Properti Fatmawati, meluncurkan proyek terbarunya yang bernama Creative Office and Residence (CORE) Cipete.

Proyek ini dirancang dengan konsep one stop living dengan menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung.

Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto mengatakan, proyek apartemen ini merupakan jawaban terhadap tren gaya hidup yang berubah, seiring tumbuhnya co-working space serta perkembangan tempat makan, minum, dan hiburan.

Lokasi CORE Cipete juga berada di depan Stasiun MRT Cipete Raya sehingga memudahkan mobilitas penghuninya.

"Ada kemudahan transportasi, mau beraktivitas dari apartemen dan kantor dekat ke mana-mana, itu hal yang penting. Dengan pemerintah meluncurkan MRT, ini jadi hunian premium," ujar Djuniardi saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Jaya Real Property Kembangkan Tiga Klaster Baru di Pasar Kemis

Dia menuturkan, melalui perpaduan kemudahan transportasi yang cepat dan penerapan teknologi, para penghuni akan merasakan perubahan signifikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti mengungkapkan, keseriusan pihaknya menggarap pasar generasi milenial terwujud dalam proyek apartemen CORE Cipete.

"Generasi milenial ingin kemudahan, suasana yang produktif, inspiratif, dan kolaboratif. Konsep hybrid antara hunian dan workspace berupa kantor inilah yang kami harapkan jadi jawaban," ucap Arum.

Ada tiga aspek yang dihadirkan di CORE Cipete, yaitu Connect, Collaborate, dan Conveniently.

Masing-masing aspek itu menawarkan kemudahan konektivitas, konsep gaya hidup hybrid, dan tersedianya fasilitas sesuai gaya hidup milenial.

"Milenial itu memilih properti yang mereka banget. Hunian itu jadi identitasnya. Jadi ini cocok bagi generasi milenial yang punya strong entrepreneurial mindset," imbuh Arum.

CORE Cipete didesain 12.000 meter persegi dan didirikan di atas lahan 2.600 meter persegi.

Apartemen ini terdiri dari 17 lantai. Sebanyak 13 lantai untuk 199 unit hunian, dua lantai basement untuk tempat parkir, satu lantai untuk area publik, dan satu lantai rooftop.

Terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe Studio seluas 30 meter persegi, tipe Workshop seluas 60 meter persegi, dan tipe Quarter seluas 90 meter persegi.

“Tipe Studio dijual dengan kisaran harga Rp 1 miliar, tipe Workshop Rp 2 miliar, dan tipe Quarter Rp 3 miliar,” sebut Arum.

Untuk merealisasikan proyek ini, Jaya Property Fatmawati menanamkan investasi senilai Rp 200 miliar.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X