Gapura Prima Segera Luncurkan Proyek Baru di Bogor dan Cengkareng

Kompas.com - 15/04/2019, 19:09 WIB
Ilustrasi. apartemenArimbi Ramadhiani/KOMPAS.com Ilustrasi. apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk tahun ini setidaknya ada tiga proyek baru yang akan dikembangkan Gapura Prima Group. Ketiga proyek itu antara lain apartemen di Pakuan Bogor, proyek apartemen di Puri atau Outer Ringroad Jakarta Barat, serta Tower Costello di BTC Residence Bekasi Timur.

CEO Gapura Prima Group, Rudy Margono, mengatakan untuk mengembangkan ketiga proyek anyar tersebut setidaknya sebesar Rp200 - Rp300 miliar sudah dipersiapkan oleh Gapura Prima sebagai modal investasi.

"Dua proyek, yaitu di Pakuan dan Cengkareng, saat ini masih dalam tahap perencanaan dan akan segera kami luncurkan. Sementara kalau Tower Costello secara resmi baru akan diluncurkan pada Juni 2019 mendatang," kata Rudy usai penerimaan undian berhadiah untuk para konsumen yang telah berinvestasi pada sejumlah portofolio Gapura Prima, Minggu (14/4/2019).

Rudy mengatakan peserta undian tersebut adalah para konsumen yang tercatat sebagai pembeli unit properti di seluruh proyek Gapura Prima Group selama periode September 2018 sampai Februari 2019, yakni yang sudah melakukan transaksi dengan pembayaran tunai minimal Rp10 juta.

Sampai saat ini Gapura Prima sudah membangun lebih dari 30 proyek yang tersebar di Jawa dan Bali. Rudi mengatakan ke depan Gapura masih akan terus mengembangkan sayapnya ke beberapa wilayah lain Indonesia sehingga masih banyak kesempatan bagi yang belum beruntung.  

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorLatief
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X