Central City Mall Semarang Diisi Ramayana Department Store

Kompas.com - 11/04/2019, 21:30 WIB
Ilustrasi. www.shutterstock.comIlustrasi.

SEMARANG, KOMPAS.com - Pusat belanja Central City Mall, Semarang, Jawa Tengah, akan diisi oleh Ramayana Department Store.

Hal ini menyusul penandatanganan kontrak kerja sama oleh PT Pollux Investasi International Tbk melalui anak usahanya, PT Morindo Masindo, dan PT Ramayana Lestari Sentora Tbk.

Komisaris Utama PT Pollux Invstasi International Tbk Po Sun Kok mengatakan, dengan bergabungnya Ramayana Department Store diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari –hari warga Semarang dan sekitarnya.

"Ini memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kami juga ingin membuktikan komitmen memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat," ujar Po dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/4/2019).

Presiden Direktur PT Ramayana Lestari Tbk Agus Makmur menambahkan, pihaknya merasa beruntung bisa bergabung dengan Central City Mall karena dapat memenuhi segmen pasar yang dibidik.

Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah timur Kota Semarang. Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar, pusat belanja ini dirancang 1 lantai yang mengokupasi 1,2 hektar.

Sejak beroperasi pada 2 Februari 2009, Central City Mall merupakan satu-satunya pusat belanja yang berada di lintasan Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

Selain Central City Mall, Pollux juga memiliki portofolio pusat belanja lainnya di kota yang sama yakni Paragon Mall.

Pusat belanja ini diisi peritel utama Matahari Department Store, Starbucks, dan JCo dan tenant lainnya yang memadukan unsur gaya hidup, hiburan, food and beverage

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X