Hadir di Pameran Indobuildtech 2019, Roca Gelar @jumpthegap

Kompas.com - 21/03/2019, 22:30 WIB
 Operations Director Roca Indonesia, Emilio Ferrer memberikan sambutan pada acara konferensi pers yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hari ini (20/3/2019). Pada ajang tahunan ini, Roca menyuguhkan berbagai produk berkualitas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Dokumentasi Roca Operations Director Roca Indonesia, Emilio Ferrer memberikan sambutan pada acara konferensi pers yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hari ini (20/3/2019). Pada ajang tahunan ini, Roca menyuguhkan berbagai produk berkualitas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Roca, perusahaan yang berfokus pada solusi perlengkapan kamar mandi, kembali hadir pada pameran IndoBuildTech 2019 di ICE, BSD City, Serpong, Banten.

Perusahaan ini memamerkan produk-produk yang diklaim berkualitas, ramah lingkungan, dan berkelanjutan desain eksklusif di area seluas 600 meter persegi.

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, Indo Build Tech 2019,” ungkap Direktur Operasional Roca Indonesia Emilio Ferrer dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Roca hadir di Indonesia dengan pilihan produk kamar mandi yang komplit dan efisien, baik dari penggunaan air maupun energi.

Selain itu, Roca juga turut berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor, seperti di dalam proses produksi, pengembangan produk, serta gerakan sosial.

Baca juga: Perdana Masuk Indonesia, Roca Bakal Produksi 650.000 Unit Saniter

Hal ini terbukti dari terdaftarnya produk-produk Roca dalam Green Directory Indonesia sebagai Green Product untuk produk Roca Faucet dan Roca Close-Coupled Closet pada November lalu.

Salah satu bentuk komitmen Roca terhadap lingkungan adalah melalui inisiasi We are Water Foundation untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengelolaan sumber daya air bersih yang berkelanjutan di seluruh dunia.

Salah satu contoh program yang telah berjalan dan terus konsisten dilaksanakan adalah penyediaan air minum untuk masyarakat yang berada di wilayah Kapaka Madeta, Koki, Kepulauan Sunda Kecil, serta Nusa Tenggara.

Selain itu, Roca Indonesia pun telah menyelenggarakan jumpthegap® (talk) pertama di Indonesia pada November 2018.

Acara tersebut merupakan program inisiatif yang dipromosikan oleh Roca International Design Contest jumpthegap® dengan menyatukan para pakar terkemuka, guna menyebarkan pengetahuan yang relevan tentang arsitektur dan desain dari seluruh dunia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X