Shangri-La Luncurkan Restoran Pertama di Bandara Jewel Changi

Kompas.com - 20/03/2019, 17:24 WIB
Restoran ini menyajikan 100 menu oleh tiga orang chef yang memiliki spesialisasi khusus Shangri-La GroupRestoran ini menyajikan 100 menu oleh tiga orang chef yang memiliki spesialisasi khusus

KOMPAS.com - Jewel Changi Airport di Singapura akan dibuka secara resmi pada 17 April 2019.

Jewel merupakan sebuah destinasi wisata terbaru di Bandara Internasional Changi Singapura yang dilengkapi dengan air terjun dalam ruangan terbesar di dunia.

Selain itu, bandara ini juga menjadi tempat bagi restoran non-hotel pertama Shangri-La Group. Restoran dengan nama Shang Social ini menandai usaha pertama grup ini ke gerai makanan dan minuman mandiri (F&B) di luar bisnis perhotelan.

Restoran tersebut nantinya menyediakan kuliner China, khususnya makanan khas Kanton, Huaiyang, dan Sichuan.

Secara total, restoran ini menyajikan 100 menu oleh tiga orang chef yang memiliki spesialisasi di bidang kuliner tersebut. Ketiganya merupakan koki eksekutif di Shangri-La Htel SIngapura dan China.

Area pengunjung terbagi menjadi tiga ruangan dengan total 220 kursi. Shangri-La Group Area pengunjung terbagi menjadi tiga ruangan dengan total 220 kursi.
"Dengan Shang Social, kami mengambil langkah pertama untuk membawa warisan kuliner kolektif kami ke komunitas di luar bisnis hotel," ujar CEO Shangri-La Group, Lim Beng Chee.

Area pengunjung terbagi menjadi tiga ruangan dengan total 220 kursi. Ruang utama dirancang sebagai area makan utama dengan 88 tempat duduk, termasuk 12 meja khusus chef.

Di dalam ruangan ini, pengunjung dapat melihat langsung kondisi dapur utama.

Selain itu, restoran juga menyediakan ruang dengan suasana yang lebih kasual untuk pengunjng. Di dalam terdapat restoran dengan desain layaknya kafe dengan meja panjang untuk menampung tamu yang datang dalam kelompok atau grup.

Pihak restoran juga menyediakan bar dengan 18 tempat duduk yang menyajikan cocktail. Selain itu, restoran ini juga menyediakan area ritel yang menyediakan hidangan ekslusif, seperti saus Shang bagi para pengunjung.



Sumber Shangri-La
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X