ACE Hadir Perdana di Madiun

Kompas.com - 15/03/2019, 20:01 WIB
General Manager Operations PT ACE Hardware Indonesia Tbk Ali Yudhanto, Walikota Madiun H Sugeng Rismiyanto, Sh, M.Hum, Walikota Madiun terpilih 2019  Drs. H Maidi, Sh, MM, Mpd, dan Manajemen Lawu Plaza Madiun Drs Andreas Nugroho, tengah menggunting pita sebagai tanda dibukanya Ace Madiun. Dokumentasi Kawan LamaGeneral Manager Operations PT ACE Hardware Indonesia Tbk Ali Yudhanto, Walikota Madiun H Sugeng Rismiyanto, Sh, M.Hum, Walikota Madiun terpilih 2019 Drs. H Maidi, Sh, MM, Mpd, dan Manajemen Lawu Plaza Madiun Drs Andreas Nugroho, tengah menggunting pita sebagai tanda dibukanya Ace Madiun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawan Lama Group secara resmi membuka pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE, di Lawu Plaza, Madiun, Jawa Timur.

ACE Madiun merupakan gerai perdana di kawasan ini dan menempati area seluas 2.000 meter persegi.

Ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif, dihadirkan di gerai ini.

Baca juga: Kawan Lama Tambah Toko Baru Ace dan Toys Kingdom

Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Perkembangan bisnis kota Madiun yang semakin tumbuh positif membuat kami yakin potensi kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat," kata Nana dalam tereangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (15/3/2019).

Dengan pembukaan toko di Madiun, menggenapi 179 toko di 42 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dengan tampilan lebih ringkas.

"Namun, ACE Xpress baru tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor," sebut Nana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X