Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hadir Perdana di Madiun

Kompas.com - 15/03/2019, 20:01 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawan Lama Group secara resmi membuka pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE, di Lawu Plaza, Madiun, Jawa Timur.

ACE Madiun merupakan gerai perdana di kawasan ini dan menempati area seluas 2.000 meter persegi.

Ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif, dihadirkan di gerai ini.

Baca juga: Kawan Lama Tambah Toko Baru Ace dan Toys Kingdom

Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Perkembangan bisnis kota Madiun yang semakin tumbuh positif membuat kami yakin potensi kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat," kata Nana dalam tereangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (15/3/2019).

Dengan pembukaan toko di Madiun, menggenapi 179 toko di 42 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dengan tampilan lebih ringkas.

"Namun, ACE Xpress baru tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor," sebut Nana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com