Pertama Kali Ikut IFEX, Nestudio Langsung Luncurkan Koleksi Terbaru

Kompas.com - 12/03/2019, 14:45 WIB
Bagi Nestudio, lanjut Felix, IFEX tahun ini adalah menjadi momentum untuk meluncurkan koleksi furnitur terbarunya, yaitu White Gold Collection. Koleksi terbaru ini menawarkan pilihan furnitur dalam palet warna netral, seperti putih dan coklat chic dengan detail warna emas sebagai aksen. Dok Nestudio Bagi Nestudio, lanjut Felix, IFEX tahun ini adalah menjadi momentum untuk meluncurkan koleksi furnitur terbarunya, yaitu White Gold Collection. Koleksi terbaru ini menawarkan pilihan furnitur dalam palet warna netral, seperti putih dan coklat chic dengan detail warna emas sebagai aksen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2019 merupakan kesempatan produsen furnitur lokal untuk memperkenalkan kualitas terbaik produk furnitur unggulannya kepada para buyer nasional dan internasional. Kualitas sangat menentukan.

Sebagai pameran terbesar di bidang furnitur dan kerajinan di Indonesia, Indonesia International Furniture Expo (IFEX) kembali diselenggarakan mulai Senin (11/3/2019) sampai Kamis (14/3/2019) di Jakarta International Expo ( JIEXPO), Kemayoran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFEX kali ini kembali menghadirkan berbagai produk-produk furnitur dan kerajinan unggulan dari 500 lebih peserta pameran yang berasal dari dari dalam dan luar negeri.

Salah satu produsen lokal yang bisa ditemui adalah Nestudio. Meski ini sebagai tahun pertamanya berpartisipasi dalam IFEX, Nestudio optimistis bisa bersaing dan meraih pasarnya di pameran tersebut.

Produsen lokal Indonesia ini hadir dengan seri produk terbaik yang berkolaborasi dengan mitra manufaktur terbesar Indonesia, yakni Kudos Istana Furniture.

"Kami ingin menciptakan sebuah koleksi furnitur spesial yang memiliki detail desain elegan, penggunaan material berkualitas mulai dari leather dan upholstery dalam nuansa warna pastel sampai brass finishing. Kami percaya, kualitas adalah jawaban bagi para konsumen yang menginginkan tampilan interior masa kini yang stylish, tapi tetap fungsional," ujar Felix Wirawan, Direktur Pemasaran Nestudio di Hall A, Unit A056 JIEXPO, Senin (11/3/2019).

Bagi Nestudio, lanjut Felix, IFEX tahun ini adalah menjadi momentum untuk meluncurkan koleksi furnitur terbarunya, yaitu White Gold Collection. Koleksi terbaru ini menawarkan pilihan furnitur dalam palet warna netral, seperti putih dan coklat chic dengan detail warna emas sebagai aksen.

Sebagai brand asli Indonesia, tutur Felix, sebagian besar produk Nestudio menggunakan material khas terbaik Indonesia, seperti koleksi furnitur dan dekorasi. Pada seri aksesori, Nestudio menampilkan berbagi pilihan material yang memiliki tekstur khas, seperti kayu, rotan, enceng gondok, rami, maupun kulit kerang.

"Khusus pengunjung ada program promosi menarik, mulai tawaran diskon spesial sampai 54 persen hingga berbelanja produk secara online, karena kami juga menyasar generasi milenial yang digital savvy," kata Felix.

Untuk itulah, produk lokal ini bisa dilihat di situs Nestudio bersama partner e-commerce yang menjadi mitranya. Sekadar iseng main ke pameran? Seru juga, sebab ada kompetisi foto "Snap to Win" berhadiah furnitur.



EditorLatief

Close Ads X