Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Pasar, RedDoorz Buka 400 Hotel di Jawa Tengah

Kompas.com - 21/02/2019, 23:38 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Platform pemesanan hotel secara daring, RedDoorz mengumumkan pertumbuhan jumlah propertinya di Yogyakarta serta empat kota besar di Jawa Tengah.

RedDoorz memulai operasinya di Yogyakarta pada Februari 2017 dan kini memperluas jangkauannya ke Jawa Tengah dengan target 400 properti pada akhir 2019.

Saat ini di Jawa Tengah, RedDoorz telah memiliki total 103 properti yang sudah beroperasi.

Baca juga: Siap Buka 10 Properti, RedDoorz Ekspansi ke Makassar

"Kami bermaksud untuk mendukung pariwisata lokal dan ekonomi lokal bersamaan dengan mengembangkan dan memberkan pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan," ujar Country Manager RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas dalam keterangan tertulils yang diterima Kompas.com, Kamis (21/2/2019).

Mohit menambahkan, Jawa Tenegah adalah wilayah yang semakin menarik bagi para wisatawan. Menurut Mohit, provinsi ini memiliki banyak wisata alam, sejarah, dan budaya.

"Inilah mengapa kami ingin memperluas pertumbuhan properti kami di Jawa Tengah, tidak hanya ke Yogyakarta tetapi daerah lain sepeti Semarang, Solo, dan kami juga menambahkan kota-kota baru ke dalam daftar ekspansi kami, yaitu Magelang dan Purwokerto," lanjut Mohit.

Lebih lanjut saat ini RedDoorz sudah beroperasi di 40 kota di Indonesia, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka, hingga Palangkaraya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com