Kenaikan Tarif Tol Bandara Ditunda

Kompas.com - 13/02/2019, 23:36 WIB
Tol Sedyatmo Jasa MargaTol Sedyatmo

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyesuaian tarif Jalan Tol Sedyatmo atau lebih dikenal sebagai Tol Bandara Soekarno-Hatta hingga waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (13/2/2019), PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyampaikan, hal ini dilakukan guna memberikan sosialisasi secara optimal kepada masyarakat.

Sedianya, tarif ruas tol ini akan mengalami kenaikan pada 14 Februari 2019. Selain kenaikan tarif, Jasa Marga juga akan melakukan penyesuaian golongan.

Baca juga: Siap-siap, Tarif 15 Ruas Tol Ini Bakal Naik

"Bila saat ini tarif yang berlaku berbeda untuk golongan I, II, III, IV dan V, setelah penyesuaian, tarif golongan II dan III, serta golongan IV dan V menjadi satu tarif sama," kata AVP Corporate Communication Jasa Marga Irra Susiyanti.

Jalan Tol Sedyatmo menghubungkan Jakarta dengan Bandara Internasioal Soekarno-Hatta. Ruas tol ini melintasi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kota Tangerang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X