Masih Cari Rumah di bawah Rp 500 Juta di Bekasi?

Kompas.com - 08/02/2019, 19:01 WIB
Selama ajang Indonesia Properti Expo (Ipex) 2019 yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center Jakarta, 2 - 10 Februari 2019, ALSA menawarkan rumah di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dengan harga mulai Rp260 juta sampai Rp 730 jutaan. Dok ALSASelama ajang Indonesia Properti Expo (Ipex) 2019 yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center Jakarta, 2 - 10 Februari 2019, ALSA menawarkan rumah di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dengan harga mulai Rp260 juta sampai Rp 730 jutaan.
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Properti Expo (Ipex) 2019 yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center Jakarta, 2 - 10 Februari 2019, bisa menjadi ajang masyarakat berburu rumah, terutama yang mencari rumah di bawah harga Rp 500 jutaan.

Salah satu stan properti yang menawarkan rumah tersebut adalah PT Alamindo Trulynusa (ALSA). Pengembang ini menawarkan rumah di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dengan harga mulai Rp260 juta sampai Rp 730 jutaan.

"Selama pameran kami juga membebaskan pembeli dari kewajiban membayar uang muka yang nilainya mencapai 5 persen dari harga rumah di Darmawangsa Residence, kalau untuk hunian di Panjibuwono ditawarkan gratis biaya proses KPR dan BPHTB," tutur Albert Permana, Marketing Manager ALSA, Jumat (8/2/2019), di lokasi pameran.

Pihaknya juga memberikan beberapa macam insentif dan subsidi untuk membuka peluang masyarakat, baik kalangan milenial atau yang berpenghasilan rendah di Jabodetabek untuk bisa membeli rumah di dua proyek perumahan yang dikembangkannya di Bekasi itu.

Ada 20 pilihan tipe rumah ditawarkan dengan varian harga menarik di proyek yang berlokasi di kawasan Pisangan, Satriamekar, Tambun, tersebut. Di proyek Darmawangsa Residence hunian satu lantai (36/60) diberandol mulai Rp280 juta dan hunian dua lantai mulai Rp 580 juta. Adapun produk unggulan di Darmawangsa seharga mulai Rp 640 jutaan.

Sementara itu, proyek hunian di Panjibuwono Residence yang juga di Bekasi, dijual mulai Rp 260 juta hingga tipe yang lebih premium seharga Rp 730 jutaan.

"Untuk produk unggulan di Panjibuwono kami siapkan rumah satu lantai dengan kapasitas dua kamar. Sasarannya adalah kaum muda yang baru ingin memulai punya rumah sehingga uang mukanya kami patok hanya Rp 2 juta per bulan dan bebas biaya KPR atau BPHTB," kata Albert.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia Property Expo (IPEX) kembali hadir sebagai acara akbar sektor properti di Jakarta Convention Center. Digelar 2-10 Februari 2019, siapa pun yang sedang mencari hunian, IPEX 2019 layak dikunjungi untuk ajang berburu promosi pembelian hunian.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X