Datascrip Buka "Showroom" Furnitur Perkantoran

Kompas.com - 08/02/2019, 19:00 WIB
Pembukaan Office Furniture Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre, Kamis (7/2) Dok. DatascripPembukaan Office Furniture Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre, Kamis (7/2)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Datascrip meluncurkan office furniture showroom di Jakarta Design Centre dengan konsep interior masa kini pada Kamis (8/2/2019).

Hadirnya ruang pamer ini mengakomodasi kebutuhan interior kantor yang terus berkembang seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi.

"Ruang pamer ini bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor," ujar Division Director PT Datascrip, Mary T Oetomo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Berani Berubah, Kunci Industri Furnitur Hadapi Pasar yang Dinamis

Dalam kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk furnitur terbaru. Produk-produk tersebut antara lain Flexmo Acoustic, atau panel yang berfungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara.

Dalam kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk furnitur terbaru. Dok. Datascrip Dalam kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk furnitur terbaru.

Kemudian produk Sattu yang merupakan meja kantor dengan desain simpel dan kokoh. Selain itu, produk lain yang diluncurkan adalah Mobile Shelving Copacto Forte atau lemari penyimpanan berbagai ukuran dan model.

Datascrip juga meluncurkan lemari Cupboard Elegante yang memiliki fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan sekaligus penyekat ruangan.

Ada pula brankas Office Safe dengan active bolt pada tiga sisi pintu brankas serta digital dan cylinder lock.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X