Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datascrip Buka "Showroom" Furnitur Perkantoran

Kompas.com - 08/02/2019, 19:00 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Datascrip meluncurkan office furniture showroom di Jakarta Design Centre dengan konsep interior masa kini pada Kamis (8/2/2019).

Hadirnya ruang pamer ini mengakomodasi kebutuhan interior kantor yang terus berkembang seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi.

"Ruang pamer ini bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor," ujar Division Director PT Datascrip, Mary T Oetomo dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Berani Berubah, Kunci Industri Furnitur Hadapi Pasar yang Dinamis

Dalam kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk furnitur terbaru. Produk-produk tersebut antara lain Flexmo Acoustic, atau panel yang berfungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara.

Dalam kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk furnitur terbaru. Dok. Datascrip Dalam kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk furnitur terbaru.

Kemudian produk Sattu yang merupakan meja kantor dengan desain simpel dan kokoh. Selain itu, produk lain yang diluncurkan adalah Mobile Shelving Copacto Forte atau lemari penyimpanan berbagai ukuran dan model.

Datascrip juga meluncurkan lemari Cupboard Elegante yang memiliki fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan sekaligus penyekat ruangan.

Ada pula brankas Office Safe dengan active bolt pada tiga sisi pintu brankas serta digital dan cylinder lock.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com