Catat, Daftar Hotel dengan Tarif Diskon Selama Tahun Baru Imlek

Kompas.com - 05/02/2019, 08:00 WIB
The Sunan Hotel Solo.The Sunan Hotel Solo. The Sunan Hotel Solo.

SOLO, KOMPAS.com - Ajang diskon Solo Great Sale (SGS) 2019 berlangsung selama satu bulan penuh atau bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek. Mulai tanggal 1 hingga 28 Februari, masyarakat bisa menikmati potongan harga di hampir semua peritel.

Setiap konsumen yang berbelanja akan mendapatkan kartu elektronik yang menyimpan data dan jumlah transaksi serta poin yang dikumpulkan.

Berbagai peritel yang tergabung mulai dari kuliner, fesyen, hingga jasa memberikan diskon serempak. Sejumlah hotel juga turut meramaikan ajang ini menawarkan potongan harga kepada pengunjung, salah satunya Alana Hotel.

"Kami di Alana memberikan diskon untuk tamu-tamu yang menginap, maupun tamu-tamu yang konsumsi F&B di Alana," ujar General Manager Alana Hotel, Sistho A. Sreshtho kepada Kompas.com, Senin (4/2/2019).

Sistho menambahkan diskon yang diberikan khusus untuk F&B sebesar 20 persen. Selain itu, hotel ini juga memberikan harga khusus untuk kamar sebesar Rp 588.000++ sudah termasuk dengan sarapan.

Baca juga: Solo Great Sale Tak Mempan Dongkrak Okupansi Hotel

Selain Alana Hotel, beberapa hotel berikut juga menawarkan diskon, seperti:

Swiss Bellin Saripetojo

Hotel ini menawarkan harga kamar spesial sebesar Rp 550.000 (termasuk breakfast untuk dua orang). Selain itu, Swiss Bellin Saripetojo juga memberikan diskon F&B dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 dan potongan harga untuk spa sebesar 10 persen.

Kusuma Sahid Prince Hotel

Hotel ini menawarkan diskon sebesar 40 persen dari publish rate.

Adhiwangsa Hotel Convention

Potongan harga sebesar 60 persen diberikan untuk tarif kamar dan diskon sebesar 30 persen untuk menu Chinese Food dan 10 persen untuk ticket pool.

Aston Hotel

Halaman:



Close Ads X