[BERITA POPULER] Rumah Murah Rp 140 Juta | Siasat Hemat Bagasi Lion dan Wings Air - Kompas.com

[BERITA POPULER] Rumah Murah Rp 140 Juta | Siasat Hemat Bagasi Lion dan Wings Air

Kompas.com - 04/02/2019, 06:45 WIB
Beberapa proyek rumah subsidi.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Beberapa proyek rumah subsidi.

1. Ada Rumah Murah Rp 140 Jutaan, Cicilan Rp 893.000 Per Bulan

Anda sedang mencari rumah? Indonesia Properti Expo 2019 yang diselenggarakan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menawarkan berbagai jenis hunia, baik rumah subsidi maupun non-subsidi.

Ada pengembang yang menawarkan rumah paling murah seharga Rp 141 juta. Uang muka hanya Rp 2,5 hingga 7,5 juta.

Cicilannya juga menarik, Rp 893.000 per bulan selama 20 tahun.

Baca selengkapnya. Baca juga: Ini Syarat Dapatkan Rumah Murah Rp 140 Jutaan

2. Bayar Tarif Bagasi Lion Air dan Wings Air via Online Akan Lebih Hemat

Pesawat Lion Air di Bandara APT Pranoto Samarinda Kalimantan Timur beberapa waktu laluKOMPAS.com/ Bambang P. Jatmiko Pesawat Lion Air di Bandara APT Pranoto Samarinda Kalimantan Timur beberapa waktu lalu

Mulai diberlakukannya bagasi berbayar oleh maskapai penerbangan bertarif rendah atau Low Cost Carrier (LCC) agaknya membuat calon penumpang menjadi was-was akan dikenakan tarif tinggi jika akan menitipkan barang bawaannya ke bagasi pesawat.

Namun ternyata, ada siasatnya agar Anda mendapat tarif bagasi maskapai penerbangan yang masuk dalam kategori LCC, Lion Air dan Wings Air dengan harga lebih murah.

Bagaimana caranya? Baca selengkapnya. 

3. Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

Dul Jaelani berbicara dalam acara peluncuran singelnya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani berbicara dalam acara peluncuran singelnya, Taklukkan Dunia, di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Dua anak Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani dan Al Ghazali, tak kuasa membendung airmata saat hadir dalam konser Dewa 19 Reunio di Stadion Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (2/2/2019).

Dul tampil istimewa karena menggantikan posisi Dhani di belakang Keyboard. Air mata Dul tumpah saat Dewa 19 membawakan lagu "Kangen".

Ari Lasso memeluk Dul sambil terus menyanyi.

Baca selengkapnya. 

4. Ikan Laut Dalam Tertangkap Nelayan, Warga Jepang Khawatirkan Tsunami

Inilah oarfish yang tertangkap jaring nelayan di prefektur Toyama, Jepang belum lama ini. Ikan tersebut biasanya hidup di laut dalam sehingga kemunculannya memicu kekhawatiran akan kemungkinan terjadinya bencana alam.SCMP Inilah oarfish yang tertangkap jaring nelayan di prefektur Toyama, Jepang belum lama ini. Ikan tersebut biasanya hidup di laut dalam sehingga kemunculannya memicu kekhawatiran akan kemungkinan terjadinya bencana alam.

Media sosial di Jepang digemparkan oleh penemuan sejumlah ikan yang hidup di laut dalam. Bagi sebagian orang hal ini dikaitkan dengan kemungkinan adanya bencana alam.

Legenda setempat menyebut, jika ikan ini terlihat di perairan yang dangkal maka tak lama lagi bencana alam akan datang.

Bagaimana pandangan para ahli? Baca selengkapnya.

5. Viral Banjir Membentuk Sungai di Lautan Pasir Gunung Bromo, Ini Penjelasan TNBTS

Dalam video yang viral beredar, air sisa hujan itu mengalir deras membentuk sungai. Sedangkan di sekitar aliran air itu terdapat mobil jeep wisatawan.Dok. TNBTS Dalam video yang viral beredar, air sisa hujan itu mengalir deras membentuk sungai. Sedangkan di sekitar aliran air itu terdapat mobil jeep wisatawan.

Air hujan yang jatuh di kawasan Gunung Bromo membentuk aliran sungai di lautan pasir. Di sekitar aliran sungai tampak berjejer mobil jeep wisatawan.

Kenapa bisa terjadi aliran sungai secara mendadak?

Kepala Sub Bagian Data Evaluasi Pelaporan dan Humas Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Sarif Hidayat memberikan penjelasan. Baca selengkapnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X