Pollux Optimistis Chadstone Mal Cikarang Beroperasi Akhir April 2019

Kompas.com - 01/02/2019, 19:41 WIB
Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone yang ditargetkan bisa beroperasi pada akhir April 2019 mendatang. Dok Pollux Aditama Kencana Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone yang ditargetkan bisa beroperasi pada akhir April 2019 mendatang.
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po, optimistis Chadstone Mall Cikarang bisa beroperasi pada akhir April 2019 mendatang. Pekan ini, Selasa (29/1/2019), Pollux sudah melakukan serah terima unitnya. 

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar. Proyek kolaborasi antara Pollux dan Virginia Properti Group ini dikembangkan dengan investasi senilai Rp 3 triliun.

"Kami berharap dengan adanya prosesi tenant handover ini calon investor atau konsumen sudah bisa mendapatkan gambaran untuk berinvestasi di kawasan superblok," ujar Nico, Jumat (1/2/2019).

Proyek tersebut dibangun di lahan 25.000 meter persegi. Luas bangunannya 67.100 meter persegi dengan Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 meter persegi.

Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menjelaskan, Chadstone Mall Cikarang mendapatkan respon yang baik. Hal itu dibuktikan dengan okupansi tenant yang sudah mencapai 85 persen.

"Bahkan, sudah ada beberapa tenant terkemuka yang sudah memastikan diri untuk buka di sini," kata Amin.

Beberapa tenant itu di antaranya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona. Amin optimistis Chadstone nantinya bukan hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial, tapi juga meeting point menarik di Cikarang, apalagi lokasinya ada di bibir pintu tol Cikarang Barat Km 28 atau di tepi Jalan Raya Cikarang-Cibarusah.

Mengusung konsep 6 in 1 integrated development, Chadstone akan merangkum hotel bintang 4 yang mencakup 178 kamar, apartemen, pusat kuliner, SOHO dengan total 144 unit, serta rumah sakit.

"Kami berharap ini bisa menjadi landmark tertinggi di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2," ujar Amin.

Adapun Apartemen Chadstone sendiri akan terdiri dari 4 menara, yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.496 unit. Ada 3 tipe unit yang ditawarkan dengan tawaran harga mulai Rp480 juta.

Dia menargetkan, pembangunan apartemen Chadstone akan diselesaikan pada April 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X