Eka Tjipta Widjaja Akan Dimakamkan 2 Februari

Kompas.com - 27/01/2019, 22:30 WIB
Eka Tjipta Lukas Ferdinand/KONTANEka Tjipta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipta Widjaja, tutup usia pada Sabtu (26/1/2019). Almarhum meninggal dunia di kediamannya, dan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan pada Sabtu 2 Februari 2019. Lokasinya di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga," kata Managing Director Sinarmas Group Gandi Sulistyanto dalam keterangan tertulis, Minggu (27/1/2019).

Baca juga: Eka Tjipta, Orang Terkaya Ketiga Indonesia, Tutup Usia

Untuk diketahui, Sinarmas Group dirintis saat almarhum masih berusia 15 tahun. Meski hanya lulusan sekolah dasar, baginya tak ada harapan dan cita-cita yang terlalu tinggi.

Kini sebagai sebuah brand, Sinarmas menaungi sejumlah perusahaan dengan nilai korporasi dan sejarah yang sama, namun masing-masing dari mereka independen dengan manajemen tersendiri.

Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di sektor pulp dan kertas, agribisnis dan makanan, pengembang dan properti, jasa keuangan, telekomunikasi dan data, serta energi dan infrastruktur.

Belakangan, Sinarmas juga memasuki pula ranah bisnis digital ventures.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X