Prabowo: Tidak Akan Ada Penggelembungan Anggaran Infrastruktur

Kompas.com - 15/01/2019, 09:00 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menghapus air mata yang menetes, saat berada di Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018) KOMPAS.com/Sigiranus Marutho BereCalon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menghapus air mata yang menetes, saat berada di Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Infrastruktur menjadi salah satu program yang mendapat perhatian dari calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Saat menyampaikan Pidato Kebangsaan di Jakarta, Senin (14/1/2019) malam, Prabowo menyebut, akan membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami akan membangun infrastruktur yang tepat sasaran, yang bermanfaat bagi semua golongan masyarakat," kata dia.

Baca juga: Prabowo akan Bangun Infrastruktur untuk Penyandang Disabilitas

Mantan Danjen Kopassus itu memastikan, proyek infrastruktur yang kelak didanai pemerintah tidak akan ada penggelembungan anggaran.

"Proyek infrastruktur tidak boleh jadi bancakan kelompok-kelompok tertentu," ujarnya.

Selain itu, ia berjanji, bila kelak terpilih maka utang pemerintah untuk pembangunan infrastruktur tidak akan membengkak serta membebani APBN.

Baca juga: Prabowo Sebut Ramalan PBB tentang Krisis Air 2025

"Apalagi membahayakan keuangan negara," tandasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X