Kompas.com - 28/12/2018, 10:52 WIB

KOMPAS.com - Toko ritel yang menjual busana musim dingin, Canada Goose meluncurkan pengalaman baru berbelanja.

Merek yang terkenal dengan busana khusus cuaca ekstrim tersebut membuat ruang khusus bagi pengunjung yang disebut The Cold Room.

Baca juga: 7-Eleven Jepang Uji Coba Teknologi Pembayaran Lewat Deteksi Wajah

Ruangan ini merupakan daya tarik bagi pengunjung. Betapa tidak, di ruang ini, pengunjung dapat menguji coba mantel dan jaket sebelum membeli dan menyesuaikannya dengan suhu saat musim dingin.

Keberadaan ruangan ini dapat membantu pembeli untuk mendapatkan produk yang sesuai.

"Kami menemukan bahwa Cold Room sangat menarik bagi pelangan, namun kami berpikir hal ini akan terus berlanjut," ujar Presiden dan CEO Canada Goose, Dani Reiss.

Keberadaan ruangan ini memadukan hiburan dan fungsionalitas, dimana pengunjung dapat mencoba produk sebelum membeli sekaligus menjadi salah satu daya tarik bagi toko. Canada Goose Keberadaan ruangan ini memadukan hiburan dan fungsionalitas, dimana pengunjung dapat mencoba produk sebelum membeli sekaligus menjadi salah satu daya tarik bagi toko.
Pengunjung juga dapat menguji jaket dan mantel dalam suhu yang berbeda. Suhu ruangan juga disesuaikan dengan keadaan musim dingin hingga berkisar minus 25 derajat celcius.

"Ini artinya pelanggan dapat membeli mantel di musim panas saat cuaca kering di luar,: lanjut Reiss.

Selain itu, ruangan lain di dalam toko juga dihias dengan dinding yang terbut dari marmer. Hiasan pada dinding ruangan dimaksudkan untuk meniru rupa gletser.

Toko ini juga menampilkan hasil karya fotografi, lukisan, dan patung beruang kutub yang dibuat oleh seniman asal Kanada.

Hingga saat ini, Canada Goose telah membuat Cold Room di 5 dari 11 toko termasuk di Beijing dan Montreal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.