Libur Akhir Tahun, Kunjungan Mal di Solo Meroket Tajam

Kompas.com - 27/12/2018, 14:36 WIB
Ilustrasi mal vichie81Ilustrasi mal

SOLO, KOMPAS.com - Selama libur Natal dan Akhir Tahun, pusat perbelanjaan di Kota Solo laris diserbu pengunjung.

Solo Paragon Mall misalnya, selama libur Natal dan Tahun Baru, ramai diserbu pengunjung.

Marketing Communication Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengungkapkan, jumlah pengunjung meroket hingga 300 persen.

"Dari week-days kami sekitar 8.000 sampai 10.000 biasanya. Liburan ini naik 300 persen, apalagi week-end bisa lebih," ujar Veronika menjawab Kompas.com, Kamis (27/12/2018).

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Mal di Solo Diserbu Peritel

Selain karena libur Natal dan Akhir Tahun, menurut Veronika, meningkatnya kunjungan di pusat perbelanjaan ini karena banyak peritel yang memberikan beragam promo.

"Untuk promo tenant beda-beda, yang pasti program promo diskon sangat ditunggu karena up to 70 persen," ucap Veronica.

Selain itu, pihak pengelola juga menghadirkan berbagai acara untuk menarik pengunjung. Salah satunya adalah surprise choir yang dilakukan oleh kelompok paduan suara.

"Surprise choir ini hanya di puncak acara kami tanggal 23 Desember. Termasuk unik karena pengunjung sempat bingung dengan matinya eskalator dan lampu di area mal," imbuh dia.

Peningkatan pengunjung juga terjadi di The Park Mall. Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Solo Baru tersebut mencatat lonjakan kunjungan hampir 100 persen.

"Kami cenderung naik sih, di atas 30.000 kunjungan selama weekend, itu belum termasuk dari kunjungan customer yang ada di Culinary Festival," ujar Public Relation The Park Mall Solo Christina Tri Mawarti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X