Tips Dekorasi Natal bagi Anda yang Super Sibuk

Kompas.com - 08/12/2018, 13:00 WIB
Dekorasi natal yang sederhana FreshomeDekorasi natal yang sederhana

KOMPAS.com - Liburan adalah waktu yang menyenangkan untuk bersantai di rumah. Berleha-leha menonton televisi di ruang keluarga sambil mengecap camilan, tentu adalah kegiatan menyenangkan.

Namun, tidakkah Anda berkeinginan untuk menghias rumah? Terlebih, Natal akan segera tiba, saat seluruh anggota keluarga akan berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

Bila Anda terlalu sibuk dan tidak punya waktu yang cukup untuk mendekorasi rumah, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan:

1. Gunakan benda-benda di sekitar Anda

Cara paling cepat dalam mendekorasi rumah Anda yaitu dengan menggunakan barang-barang yang ada di sekitar Anda. Misalnya, mangkuk, tembikar, kotak kosong, vas, bahkan gelas.

Anda juga bisa menggunakan kartu natal tahun lalu atau foto liburan beberapa waktu sebelumnya yang mungkin tersimpan di gudang sebagai elemen dekorasi tambahan.

Cara lain yaitu dengan menggunakan sarung bantal dengan warna yang semarak dengan natal, seperti merah, hijau, emas atau perak.

2. Cukup dekorasi sekali untuk satu musim

Anda bisa meletakkan pohon natal di dekat jendela rumah. Cara ini cukup efektif untuk memberikan dekorasi sekaligus pada bagian depan dan luar ruangan.

Dengan ornamen hiasan yang meriah, tentu membuat rumah Anda semakin semarak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X