Mal di Korea Selatan Sediakan Ruang Khusus untuk Anjing - Kompas.com

Mal di Korea Selatan Sediakan Ruang Khusus untuk Anjing

Kompas.com - 07/12/2018, 13:18 WIB
Ruang khusus anjing ini baru tersedia di Starfield Mall di HanamStarfield Ruang khusus anjing ini baru tersedia di Starfield Mall di Hanam

KOMPAS.com - Starfield Mall di Korea Selatan membuka dua ruang khusus atau tempat penitipan untuk anjing.

Mal yang dioperasikan oleh raksasa ritel Shinsegae Group ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di negara tersebut.

Ruang khusus anjing ini baru tersedia di Starfield Mall di Hanam. Masing-masing ruangan didesain khusus untuk anjing lengkap dengan sofa, kamar mandi untuk hewan peliharaan, dan kait khusus untuk anjing.

Penyediaan ruangan ini ditujukan untuk para pemilik yang ingin meninggalkan hewan peliharaannya dengan aman saat berbelanja di mal. 
Starfield Penyediaan ruangan ini ditujukan untuk para pemilik yang ingin meninggalkan hewan peliharaannya dengan aman saat berbelanja di mal.
"Starfield merupakan mal pertama di Korea Selatan yang mengizinkan anjing untuk masuk, namun kami juga sadar dengan kekurangan fasilitas dan ruang khusus untuk pengunjung dan dan anjing peliharaan," ujar operations Manager Shinsegae Property, Choi Jae-kyun.

"Kini kami dengan bangga mempersembahkan mal yang ramah, baik untuk pelanggan maupun hewan peliharaan," imbuh dia.

Ruang khusus anjing ini sudah ada sejak tahun 2017.

Penyediaan ruangan ini ditujukan untuk para pemilik yang ingin meninggalkan hewan peliharaannya dengan aman saat berbelanja di mal.

Selain kamar mandi khusus hewan, ruang ini juga menyediakan kamar mandi bagi para pemilik.

Lebih lanjut, ruang ini juga dilengkapi dengan rumput asli.

Sementara area antara pemilik dan ruang khusus hewan dipisahkan oleh kaca.



Close Ads X