APLN Incar Rp 70 Miliar dari Pameran Khusus Milenial - Kompas.com

APLN Incar Rp 70 Miliar dari Pameran Khusus Milenial

Kompas.com - 06/12/2018, 16:33 WIB
Proyek Taruma CityKompas.com / Dani Prabowo Proyek Taruma City

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kondisi penjualan properti yang masih lesu, PT Agung Podomoro Land Tbk ( APLN) tak ingin mematok target muluk pada pameran yang diselenggarakan khusus bagi generasi milenial.

"Target kami Rp 70 miliar selama pameran," kata Assistant Vice President Residential Marketing Zaldy Wihardja di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Pameran tersebut diselenggarakan di Mal Central Park, Jakarta, selama 4-9 Desember 2018. Ada delapan proyek APLN yang ditawarkan selama pameran diselenggarakan.

Baca juga: Milenial, Pameran Ini Tawarkan Hunian Rp 2 Jutaan Per Bulan...

Kedelapan proyek itu Podomoro Golf View, Taruma City Karawang, Orchard View Batam, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro City Deli Medan, Grand Madison Jakarta, Vimala Hills Villa & Resort, dan Soho Pancoran.

Zaldy menambahkan, target tersebut ditetapkan sekaligus untuk menggenjot penjualan pada akhir tahun ini.

Berdasarkan capaian per September 2018, ia mengatakan, penjualan APLN baru mencapai 60 persen dari target Rp 3,5 triliun.

Ada beberapa strategi yang diterapkan untuk menggenjot penjualan. Mulai dari pemberlakuan angsuran tetap selama 10 tahun dengan bunga 9,9 persen, cuti angsuran selama satu tahun pertama, hingga bonus traveling bagi milenial.

Selain itu, pemberlakuan uang muka minimum 5 persen dari harga properti juga menjadi strategi untuk menarik minat calon pembeli rumah pertama yang bertransaksi selama pameran berlangsung.



Close Ads X