Milenial, Pameran Ini Tawarkan Hunian Rp 2 Jutaan Per Bulan... - Kompas.com

Milenial, Pameran Ini Tawarkan Hunian Rp 2 Jutaan Per Bulan...

Kompas.com - 06/12/2018, 15:20 WIB
Proyek Taruma CIty yang digarap PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN)Kompas.com / Dani Prabowo Proyek Taruma CIty yang digarap PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN)

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna mendorong kepemilikan hunian bagi milenial, pengembang berlomba-lomba memberikan gimmick menarik. Tak terkecuali PT Agung Podomoro Land Tbk.

Melalui pameran bertajuk Home for Milennials yang diselenggarakan pada 4-9 Desember 2018 di Central Park, emiten properti berkode APLN ini menawarkan hunian yang dapat dicicil mulai dari Rp 2 jutaan.

Assistant Vice President Residential Marketing Zaldy Wihardja menuturkan, pameran ini ditujukan khusus bagi milenial dengan rentang usia 21-35 tahun.

Baca juga: Agung Podomoro Memulai Pembangunan Taruma City

Mereka yang tergolong usia ini bisa mendapatkan berbagai promo yang ditawarkan.

" Milenial ini sekarang pengeluarannya sudah luar biasa. Kalau dia tidak nabung, tidak berpikir tentang future, dia akan susah," kata Zaldy di lokasi, Kamis (6/12/2018).

Ada delapan proyek yang ditawarkan pada pameran ini, yaitu Podomoro Golf View, Taruma City Karawang, Orchar View Batam, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro City Deli Medan, Grand Madison Jakarta, Vimala Hills Villa & Resort, dan Soho Pancoran.

Ia menjelaskan, milenial yang membeli properti selama pameran tidak perlu membayar cicilan pada setahun pertama.

Cicilan mulai dibayarkan pada tahun kedua secara flat selama sepuluh tahun dengan tingkat suku bunga 9,9 persen.

Adapun untuk uang muka minimum sebesar 5 persen dari harga hunian untuk pembelian pertama.

"Biasanya kan kita cuma mentok 60 kali angsuran kan kalau tanpa DP. Sekarang kita bisa 120 bulan dengan angsuran tetap," tuntas Zaldy.



Close Ads X