Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaercher Center Indonesia Resmi Dibuka

Kompas.com - 06/12/2018, 10:59 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kaercher Indonesia secara resmi membuka Kaercher Center Indonesia di Foresta Business Loft 3, BSD City, Serpong, Tangerang, Rabu (5/12/2018).

Peresmian ini dihadiri Counselor Economic Section Kedutaan Besar Jerman Matthias Ohnemueller, Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, CEO Kaercher Hartmut Jenner dan Regional President of ASEAN Region, Taiwan, India and Korea Klaus Puhmeyer.

Kaercher merupakan perusahaan teknologi pembersih yang berpusat di Winnenden, Jerman. Lebih dari 80 tahun berdirinya, Kaercher telah berkembang menjadi pemain berpengaruh dalam segmen peralatan teknologi pembersih.

Hingga saat ini Kaercher telah hadir di 67 negara di dunia. Sementara di Indonesia, eksistensinya telah berjalan selama lima tahun, melalui jaringan distribusi resminya di Balikpapan, Bali, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Batam dan Medan.

Selain berfungsi sebagai kantor pusat, ruang pamer dan pusat layanan purna jual, Kaercher Center ini juga menghadirkan pusat pengalaman, pusat demo dan pusat pelatihan Kaercher pertama di Indonesia.

‘’Lokasinya yang berada di tengah permukiman, diharapkan dapat semakin mendekatkan Kaercher Indonesia dengan pelanggannya dan dapat meningkatkan pelayanan purna jual,’’ kata Managing Director Kaercher Indonesia Mateus Bernath.

Kaercher Center merupakan pusat bagi serangkaian teknologi pembersihan, baik pembersih untuk rumah, taman dan halaman hingga pembersih tekanan tinggi untuk diaplikasikan pada kegiatan komersial atau profesional.

Di Indonesia, Kaercher menghadirkan produk outdoor dan indoor untuk solusi pembersih rumah dengan teknologi terkini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com