Berita Populer: Tarif Mudik Natal via Tol Trans-Jawa dan Tol Layang

Kompas.com - 30/11/2018, 11:00 WIB
Ilustrasi tol Kementerian PUPRIlustrasi tol

JAKARTA, KOMPAS.com – Tarif saat mudik Natal 2018 dari Jakarta ke Surabaya melalui Jalan Tol Trans-Jawa menjadi salah satu berita populer di kanal Properti Kompas.com hingga Jumat (30/11/2018).

Selain itu, berita mengenai pembangunan Tol Jakarta-Cikampek Selatan dan penambahan gerbang tol di tengah Tol Layang Jakarta-Cikampek juga menarik banyak pembaca.

Berikut ini daftar berita populer selengkapnya:

1. Mudik Natal, ongkos Jakarta-Surabaya lewat Tol Trans-Jawa Rp 478.500 

Ilustrasi tolKementerian PUPR Ilustrasi tol

Jalan Tol Trans-Jawa bisa menjadi alternatif utama saat akan mudik Natal 25 Desember 2018 dari Jakarta ke Surabaya.

Dengan menggunakan jalur bebas hambatan ini, pengendara hanya harus membayar tarif dengan estimasi Rp 478.000 per sekali perjalanan.

Melalui jalan tol mana sajakah itu? 

Berita selengkapnya: Mudik Natal Jakarta-Surabaya Lewat Tol Trans Jawa Cukup Rp 478.500

2. Pembangunan Tol Jakarta-Cikampek Selatan

Dua pekerjaan konstruksi di Tol Jakarta-Cikampek, yaitu Light Rail Transit (LRT) dan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated).Kompas.com/DANI PRABOWO Dua pekerjaan konstruksi di Tol Jakarta-Cikampek, yaitu Light Rail Transit (LRT) dan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated).

Pembangunan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) saat ini terus dikebut. Progresnya telah mencapai 58,5 persen sampai per akhir November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X