Khusus Milenial, Royal Tajur Berlakukan Pembelian Unit Tanpa DP - Kompas.com

Khusus Milenial, Royal Tajur Berlakukan Pembelian Unit Tanpa DP

Kompas.com - 11/11/2018, 09:16 WIB
Sejak dipasarkan April 2018 lalu penjualan tower pertama apartemen Royal Heights Tajur sudah mencapai 80 persen. Penjualan masih mengincar konsumen dari generasi milenial. 
Dok Royal Tajur Sejak dipasarkan April 2018 lalu penjualan tower pertama apartemen Royal Heights Tajur sudah mencapai 80 persen. Penjualan masih mengincar konsumen dari generasi milenial.

BOGOR, KOMPAS.com - PT Tajur Surya Abadi optimistis pemasaran tower apartemen lowrise Royal Club House bisa terjual habis di akhir tahun nanti, seiring dengan rencana ground breaking pembangunan konstruksinya pada Desember 2018.

Royal Heights Apartment merupakan proyek apartemen lima lantai yang dikembangkan di lahan seluas 5.415 meter persegi. Proyek ini dilengkapi fasilitas gaya hidup, mulai kolam renang, kafe, restoran dan fasilitas lainnya.

 

Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono, mengatakan sejak dipasarkan April 2018 lalu penjualan tower pertama apartemen ini sudah mencapai 80 persen. Penjualan masih mengincar konsumen dari generasi milenial.

"Kami optimis, banyak calon pembeli milenial yang akan mengambil kesempatan ini, sebab pada segmen ini kendala terbesarnya hanya ketersediaan uang muka dan kami bisa tutupi masalah itu," ata Frans, Sabtu (10/11/2018).

Untuk membantu para konsumen milenial tersebut, lanjut dia, Tajur Surya menyiapkan pola penjualan tanpa muka atau down payment.

"Mereka langsung akad jual beli dan lakukan proses kredit dengan bank. Biar kami yang subsidi uang mukanya," tambah Frans.

Untuk bisa mengikuti cara beli tanpa uang muka itu, papar Frans, konsumen hanya menyetor uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Jika mau pakai uang muka, lanjut Frans, bisa dicicil hingga 12 kali.

"Kalau cicilan uang mukanya diperpendek jadi dua kali, itu juga bisa. Intinya kami coba permudah tiap masalah saja," ucap Frans.

Frans mengatakan, proyek apartemen berada di dalam kawasan perumahan yang memiliki sisi pemandangan alam Bogor. Menurut dia, dalam pengembangan ke depannya perumahan Royal Tajur memang tidak akan ada lagi rumah tapak (landed house) yang berharga di bawah Rp1 miliar.

"Kalau apartemen ini dengan Rp300 juta sudah dapat unit seluas 24 m2, bahkan kalau punya Rp500 juta bisa dapat unit tipe 33 m2," katanya.

Rencananya, lanjut dia, Tajur Surya akan terlebih dulu membangun satu menara. setelah jalan baru, pihaknya akan menyiapkan menara kedua.


EditorLatief

Close Ads X