Cocowork Luncurkan Platform untuk "Coworking Space"

Kompas.com - 09/11/2018, 14:56 WIB
CoHiveDok. COCOWORK CoHive

KOMPAS.com - Salah satu operator ruang kerja di Indonesia, Cocowork, meluncurkan platform untuk ruang kerja bersama atau coworking space

Platform yang dinamai CoHive ini akan menjadi layanan andalan yang menaungi layanan ruang kerja (CoHive CoWorking and Offices), co-living (CoHive Co-Living and Residences), dan jaringan toko ritel terbaru (CoHive Marts and CoHiveX).

Saat ini CoHive mengoperasikan lebih dari 32.000 meter persegi ruang kerja komunal yang tersebar di 22 lokasi di Jakarta dan Medan.

komunitas pengusaha yang tergabung juga akan mendapatkan serangkaian solusi komprehensif Dok. COCOWORK komunitas pengusaha yang tergabung juga akan mendapatkan serangkaian solusi komprehensif
CoHive juga telah menjadi tempat bagi lebih dari 5.500 komunitas perusahaan, baik usaha kecil menengah maupun perusahaan rintisan yang menyewa ruang kerja.

"Melalui konsep sharing economy, generasi pengusaha muda dapat mengakses sumber daya dan dukungan komunitas yang mereka butuhkan untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka," ujar CEO dan cofounder CoHive, Carlson Lau, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (9/11/2018).

Saat ini CoHive mengoperasikan lebih dari 32.000 meter persegi ruang kerja komunal.Dok. COCOWORK Saat ini CoHive mengoperasikan lebih dari 32.000 meter persegi ruang kerja komunal.
Carlson menambahkan, komunitas pengusaha yang tergabung juga akan mendapatkan serangkaian solusi komprehensif yang ada di dalam platform.

"Kami telah memiliki jaringan menara kantor dan perumahan di mana kami akan membangun seluruh layanan jasa dan aktivitas community building yang terintegrasi dan akan diluncurkan pada tahun 2019," imbuh dia.

Ke depannya, CoHive menargetkan penambahan ruang kerja baru seluas 100.000 meter persegi pada 2019.




Close Ads X