Berita Populer: Peresmian Tol Pejagan-Pemalang dan Program DP 0 Rupiah

Kompas.com - 07/11/2018, 11:12 WIB
Kendaraan melintas di Tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018). Perawatan dilakukan guna persiapan arus mudik 2018. Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap diujicoba beroperasi sehingga dapat digunakan pada arus mudik lebaran 2018. MAULANA MAHARDHIKAKendaraan melintas di Tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018). Perawatan dilakukan guna persiapan arus mudik 2018. Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap diujicoba beroperasi sehingga dapat digunakan pada arus mudik lebaran 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengenai rencana peresmian Tol Pejagan-Pemalang pada minggu ini menjadi berita populer di kanal Properti Kompas.com sepanjang Selasa (6/11/2018).

Berita lain yang juga banyak dibaca yaitu tentang perbandingan antara program hunian DP 0 rupiah yang diluncurkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan program DP 1 persen oleh Presiden Joko Widodo. 

Berikut ini daftar berita populer selengkapnya:

1. Presiden resmikan Tol Pejagan-Pemalang pekan ini

Rencana peresmian Tol Pejagan-Pemalang kembali menemui titik terang. Sebelumnya sempat tertunda lantaran kesibukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kini, rencana tersebut akan terealisasi dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan minggu ini Pejagan-Pemalang (diresmikan)," kata Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di kantornya, Senin (5/11/2018).

Peresmian Seksi 3 dan 4 tol tersebut yang terbentang dari Brebes Timur-Pemalang sedianya dilaksanakan pada 19 Oktober lalu.

Berita selengkapnya: Pekan Ini, Presiden Resmikan Tol Pejagan-Pemalang

2. Perbandingan cicilan program DP 0 rupiah Anies dan DP 1 persen Jokowi 

Proyek Rusunami Klapa VillageKompas.com/DANI PRABOWO Proyek Rusunami Klapa Village

Cicilan program hunian DP 0 rupiah atau Solusi Rumah Warga (Samawa) Klapa Village yang dibesut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diklaim lebih terjangkau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X