Rumah Mendiang Aretha Franklin Dijual Rp 11,9 Miliar

Kompas.com - 05/11/2018, 23:00 WIB
Penyanyi berjuluk Queen of Soul Aretha Franklin tampil di acara Elton John AIDS Foundation di Cathedral of St John the Divine di New York City, pada 7 November 2017. Aretha Franklin meninggal dunia di usia 76 pada Kamis (16/8/2018).AFP PHOTO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/DIMITRIOS KAMBOURIS Penyanyi berjuluk Queen of Soul Aretha Franklin tampil di acara Elton John AIDS Foundation di Cathedral of St John the Divine di New York City, pada 7 November 2017. Aretha Franklin meninggal dunia di usia 76 pada Kamis (16/8/2018).

KOMPAS.com - Selang dua bulan sejak mangkatnya penyanyi legendaris Amerika Serikat, Aretha Franklin, rumah peninggalannya di Bloomsfield Township, Michigan akhirnya dijual.

Rumah ini merupakan satu dari keseluruhan properti milik Franklin, senilai 80 juta dollar AS. 

Rumah milik ratu soul tersebut ditawarkan dengan harga 800.000 dollar AS atau Rp 11,9 miliar. Melansir Architectural Digest, nantinya hasil penjualan rumah akan dibagi kepada keempat anak Franklin.

Rumah milik ratu soul tersebut ditawarkan dengan harga 800.000 dollar AS realtor.com Rumah milik ratu soul tersebut ditawarkan dengan harga 800.000 dollar AS
Hunian Franklin, berada di kawasan eksklusif Hills of Lone Pine. Rumah seluas 385 meter persegi tersebut dibangun dengan gaya Colonial, lengkap dengan lima kamar tidur, tujuh kamar mandi.

Selain itu, penghuni juga memiliki dan akses langsung ke fasilitas yang ditawarkan oleh lingkungan perumahan seperti kolam renang dan lapangan tenis.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan tiga buah garasi dan juga sauna.

-realtor.com -
Kesan mewah terpancar ketika berkunjung ke rumah ini. Pintu rumah dihias dengan marmer menjadi jalan masuk ke dalam rumah dua lantai ini.

Tak hanya pintu rumah, hampir seluruh kamar tidur di rumah ini dihiasi oleh marmer, tak terkecuali walk-in-closet.



Close Ads X