Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Populer: Hotel Mewah dalam Pidato Boyolali dan Kampung Sunter

Kompas.com - 05/11/2018, 09:30 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi tentang beberapa hotel mewah yang disebut calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dalam pidatonya di Jawa Tengah masih menjadi berita populer di kanal Properti Kompas.com sepanjang Minggu (4/11/2018). 

Selain itu, artikel mengenai enam bangunan ikonik di Boyolali juga banyak dibaca setelah mencuatnya potongan pidato Prabowo yang menyinggung tentang "Tampang Boyolali" sempat viral dan menuai reaksi dari berbagai lapisan masyarakat.

Ada pula kabar menyangkut perubahan kampung RW 01 di Sunter Jaya, Jakarta Utara, dan berita lain yang masuk daftar berita populer selengkapnya berikut ini:

1. Mengenal hotel mewah yang disebut Prabowo dalam pidato Boyolali 

Tak hanya Boyolali, nama-nama hotel mewah ini disebut-sebut dalam pidato calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat berkampanye di Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. 

Dalam pidato yang diberi judul "Tampang Boyolali" oleh warganet tersebut, pasangan Sandiaga Uno ini menyebutkan tiga hotel mewah di Jakarta.

Apa saja hotel mewah itu dan bagaimana kondisinya?

Berita selengkapnya: Mengenal Hotel Mewah yang Disebut Prabowo dalam Pidato Boyolali

2. Tahukah Anda, Boyolali punya 6 bangunan ikonik? 

Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah.KOMPAS.com/Labib Zamani Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah.

Nama Boyolali tengah mencuat dan menjadi topik perbincangan khalayak, setelah calon presiden Prabowo Subianto berpidato di hadapan pendukungnya di Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Potongan pidato yang menyinggung tentang "Tampang Boyolali" tersebut sempat viral dan menuai reaksi dari berbagai lapisan masyarakat.

Namun tahukah Anda bahwa Kabupaten di Jawa Tengah ini memiliki beragam pesona? Selain pemandangan alamnya, Boyolali juga terkenal sebagai salah satu sentra produksi susu terbesar di Jawa.

Tak hanya itu, Boyolali kini juga mulai dikenal dengan bangunan-bangunan ikoniknya. Seperti apa bangunan itu?

Berita selengkapnya: Tahukah Anda, Boyolali Punya 6 Bangunan Ikonik?

3. Sunter Jaya, labirin kekumuhan Jakarta itu mulai bersolek 

Kampung ramah pejalan kaki di Sunter Jaya, Jakarta Utara.Kompas.com / Dani Prabowo Kampung ramah pejalan kaki di Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com