Berita Populer: Hotel Mewah dalam Pidato Boyolali dan Kampung Sunter - Kompas.com

Berita Populer: Hotel Mewah dalam Pidato Boyolali dan Kampung Sunter

Kompas.com - 05/11/2018, 09:30 WIB
Tampilan visual kamar tidur The Residences at The St Regis Jakartadokumentasi Rajawali Property Group Tampilan visual kamar tidur The Residences at The St Regis Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi tentang beberapa hotel mewah yang disebut calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dalam pidatonya di Jawa Tengah masih menjadi berita populer di kanal Properti Kompas.com sepanjang Minggu (4/11/2018). 

Selain itu, artikel mengenai enam bangunan ikonik di Boyolali juga banyak dibaca setelah mencuatnya potongan pidato Prabowo yang menyinggung tentang "Tampang Boyolali" sempat viral dan menuai reaksi dari berbagai lapisan masyarakat.

Ada pula kabar menyangkut perubahan kampung RW 01 di Sunter Jaya, Jakarta Utara, dan berita lain yang masuk daftar berita populer selengkapnya berikut ini:

1. Mengenal hotel mewah yang disebut Prabowo dalam pidato Boyolali 

Tak hanya Boyolali, nama-nama hotel mewah ini disebut-sebut dalam pidato calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat berkampanye di Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. 

Dalam pidato yang diberi judul "Tampang Boyolali" oleh warganet tersebut, pasangan Sandiaga Uno ini menyebutkan tiga hotel mewah di Jakarta.

Apa saja hotel mewah itu dan bagaimana kondisinya?

Berita selengkapnya: Mengenal Hotel Mewah yang Disebut Prabowo dalam Pidato Boyolali

2. Tahukah Anda, Boyolali punya 6 bangunan ikonik? 

Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah.KOMPAS.com/Labib Zamani Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah.

Nama Boyolali tengah mencuat dan menjadi topik perbincangan khalayak, setelah calon presiden Prabowo Subianto berpidato di hadapan pendukungnya di Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Potongan pidato yang menyinggung tentang "Tampang Boyolali" tersebut sempat viral dan menuai reaksi dari berbagai lapisan masyarakat.

Namun tahukah Anda bahwa Kabupaten di Jawa Tengah ini memiliki beragam pesona? Selain pemandangan alamnya, Boyolali juga terkenal sebagai salah satu sentra produksi susu terbesar di Jawa.

Tak hanya itu, Boyolali kini juga mulai dikenal dengan bangunan-bangunan ikoniknya. Seperti apa bangunan itu?

Berita selengkapnya: Tahukah Anda, Boyolali Punya 6 Bangunan Ikonik?

3. Sunter Jaya, labirin kekumuhan Jakarta itu mulai bersolek 

Kampung ramah pejalan kaki di Sunter Jaya, Jakarta Utara.Kompas.com / Dani Prabowo Kampung ramah pejalan kaki di Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kampung RW 01 di Sunter Jaya, Jakarta Utara, dalam dua pekan terakhir tampak lebih warna-warni. Kampung ini disulap menjadi kampung ramah pejalan kaki bagi warganya.

Lokasi kampung ini berada tepat di seberang Wisma Atlet Kemayoran dan hanya dipisahkan oleh Kali Item.

Layaknya perkampungan  di Jakarta yang sangat padat bangunan dan memiliki jalan yang sempit, bagaimana kondisi terkini perkampungan tersebut?

Berita selengkapnya: Sunter Jaya, Labirin Kekumuhan Jakarta Itu Mulai Bersolek

4. Libur akhir tahun, Jasa Marga batasi kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek 

Foto aerial pembangunan konstruksi Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.Hafidz Mubarak A Foto aerial pembangunan konstruksi Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memiliki rencana untuk melakukan pembatasan kendaraan di jalan tol yang dikelolanya pada musim liburan akhir tahun 2018 ini.

Kendaraan yang dibatasi yaitu golongan II ke atas karena berukuran lebih besar dibanding kendaraan pribadi pada umumnya dan berpotensi menghambat laju kendaraan lainnya.

Jika jadi diterapkan, di mana sajakah pembatasan kendaraan di jalan tol itu akan berlaku? 

Berita selengkapnya: Libur Akhir Tahun, Jasa Marga Batasi Kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek

5. Lakukan 5 hal ini, kasur Anda dijamin bebas dari penyakit 

Kamar family dengan tiga kasur di Best Western Senaran, Jumat (6/7/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Kamar family dengan tiga kasur di Best Western Senaran, Jumat (6/7/2018).

Percaya atau tidak, sebagian besar waktu kita di rumah akan habis di kamar tidur. Paling tidak, bila Anda penganut kehidupan normal, maka Anda akan tidur 7-8 jam sehari di kamar, bukan?

Tak heran bila kamar tidur menjadi salah satu lokasi penunjang kesehatan tubuh Anda. Jika kamar tidur kotor, berdebu, dan pengap, bagaimana Anda bisa berharap kualitas kesehatan terjamin?

Cobalah untuk mengoreksi hal berikut ini untuk memastikan kualitas kesehatan Anda lebih terjamin. 

Berita selengkapnya: Lakukan 5 Hal Ini, Kasur Anda Dijamin Bebas Penyakit



Close Ads X