Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tauzia Hotels Buka Jaringan di Manado

Kompas.com - 22/10/2018, 14:21 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels Management mengumumkan ekspansi YELLO Hotels di Jl Ahmad Yani, kota Manado, Sulawesi Utara.

Fasilitas akomodasi kelas menengah ini dirancang 130 kamar dan rencananya beroperasi pada 2021 mendatang.

Baca juga: Ekspansi ke Pasar Asia, Tauzia Bermitra dengan Ascott

Ekspansi hotel dilakukan untuk menjawab kebutuhan kalangan pelancong muda Indonesia yang setiap tahunnya terus bertambah. Perilaku mereka memanfaatkan gawai untuk mencari penginapan menjadi tren tersendiri.

Menurut riset Google Indonesia, pada 2025 mendatang, Indonesia akan menjadi market pariwisata daring terbesar di antara negara-negara Asia Tenggara.

"Kami telah menandatangani 5 hotel baru di Indonesia, sehingga jaringan kami bertambah menjadi 19 hotel," ungkap YELLO Hotels Brand Manager Josephine Balie dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (22/10/2018).

Kamar-kamar YELLO Hotels menggabungkan antara desain modern, kebutuhan digital terkini, tempat tidur yang luas, serta kecepatan koneksi internet nirkabel.

"Para tamu juga dapat bersantai di restauran yang buka selama 24 jam, rooftop bar, dan lobi untuk berkolaborasi," tambah Josephine.

Setelah Manado, Tauzia juga akan segera membuka YELLO Hotels di Kupang, Bali, Riau, Malang, dan kota-kota lainnya di Indonesia hingga 2023 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com