Berita Populer: Peresmian Tol Desari dan Bangun Risha Cuma Rp 27 Juta

Kompas.com - 27/09/2018, 09:00 WIB
Suasana proyek Tol Depok-Antasari Seksi I Antasari-Brigif/Cinere, Jakarta, Senin (10/9/2018). Tol sepanjang 5,8 kilometer tersebut siap dioperasikan  pada September 2018. MAULANA MAHARDHIKASuasana proyek Tol Depok-Antasari Seksi I Antasari-Brigif/Cinere, Jakarta, Senin (10/9/2018). Tol sepanjang 5,8 kilometer tersebut siap dioperasikan pada September 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang mengisi berita populer di kanal Properti Kompas.com pada Rabu (26/9/2018) cukup bervariasi. 

Mulai dari kabar tentang peresmian Jalan Tol Depok-Antasari pada Kamis ini oleh Presiden Joko Widodo, biaya pembangunan rumah instan sederhana sehat (risha), hingga desain rumah ala Skandinavia.

Berikut ini daftar berita populer selengkapnya:

1. Presiden resmikan tol Depok-Antasari pada Kamis ini

Konstruksi Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi I yang menghubungkan Antasari-Brigif sepanjang 5,8 kilometer telah rampung.

Setelah melewati proses uji laik operasi, jalan tol ini rencananya akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada Kamis (27/9/2018).

“Iya rencananya (besok). Malam rencananya,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Herry Trisaputra Zuna kepada Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Setelah diresmikan, jalan tol ini akan dibuka gratis selama sepekan sebelum tarif berlaku. Kendati demikian, Herry masih menutup rapat informasi terkait tarif yang akan diberlakukan.

Berita selengkapnya: Kamis Besok, Presiden Resmikan Tol Depok-Antasari

2. Bangun risha tipe 36 hanya Rp 27 juta 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X