Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Izumi Yakin Apartemennya di Sentul City Cepat Diserap Pasar

Kompas.com - 12/09/2018, 16:32 WIB
M Latief

Editor

BOGOR, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh, mengaku yakin Opus Park bisa terserap pasar penjualan dalam waktu singkat. Apartemen yang dikembangkan di Sentul City seluas 7,8 hektar itu merangkum apartemen, pusat belanja bergaya Jepang, perkantoran, serta hotel bintang lima.

"Calon pembeli sudah bisa lihat langsung wujud apartemennya, karena kami sendiri menargetkan pembangunan apartemen Opus Park akan masuk fase topping off itu bulan depan atau awal Oktober nanti. Rencananya kami akan mulai serah terima unit bertahap ke konsumen itu mulai akhir 2019," kata Ricky, Senin (10/9/2018).

Pada Sabtu (8/9/2018) pekan lalu Izumi, perusahaan patungan (joint venture) PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties dari Jepang, itu baru melakukan soft launching Opus Park. Apartemen ini dibangun sampai hampir penutupan atap barulah kemudian dipasarkan.

Dipasarkan dalam 8 tipe, Izumi menawarkan per unit mulai Rp 752 juta sampai Rp3,25 miliar. Dengan investasi sebesar Rp1,2 triliun, lanjut Ricky, proyek hunian vertikal tersebut dibangun bersebelahan dengan AEON Mall yang ditargetkan mulai beroperasi pada awal kuartal kedua 2019 mendatang.

Andy K Natanael, pendiri Projek dan Proviz yang menjadi konsultan pemasaran Opus Park, menuturkan sampai saat ini Nomor Urut Pemesanan (NUP) sudah mencapai 187 unit.

"Kami optimis sampai akhir tahun ini satu tower sebanyak 364 unit bisa terjual," kata Andy.

Sebagai daya tarik, lanjut dia, show unit yang ada di gerai pemasaran Opus Park sudah memiliki fasilitas bioskop mini untuk konsumen memvisualisasikan konsep pengembangan apartemennya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com